Dukungan Audio pada G7 ThinQ Bakal Lebih Dioptimalisasi oleh LG ! Seperti Apa

0
665
copyright@droidlime

Dukungan Audio pada G7 ThinQ Akan Diprioritaskan oleh LG ! Bakal Seperti Apa

Smeaker.com – Awal bulan Mei, tepatnya tanggal 2 Mei 2018, LG yang bakal meluncurkan smartphone kelas premium anyarnya, yakni LG G7 ThinQ. Disamping soal desain yang cantik serta spesifikasi hardware yang mumpuni, LG juga bakal menyematkan smartphone G7 ThinQ tersebut dengan sejumlah fitur-fitur menarik lainnya.

Baca Juga : K9 dan K11, Smartphone Entry-level Besutan LG Siap Melenggang dipasaran! Harganya ?

Salah satunya fitur yang bakal disematkan yakni mengenai audio. Dimana LG yang memang merupakan pabrikan smartphone yang mampu untuk membuat perangkat flagship besutannya tersebut dengan sistem audio yang apik, termasuk adanya dukungan quad-DAC. LG yang menugngkapkan jika fitur audio tersebut yang sudah mendapat respon yang positif dari pada pengguna.

copyright@droidlime

Oleh sebab itulah, LG yang tak main-main mengenai fitur audio yang akan disematkan ke dalam G7 ThinQ yang sebentar lagi bakal diluncurkan. Dimana fitur audio pertama yang bakal diusung yakni Boombox Speaker. Seperti yang diungkapkan, kehadiran dari Boombox Speaker ke dalam smartphone G7 ThinQ ini yang memungkinkan untuk meningkatkan volume suara yang lebih dari 6dB.

Baca Juga : LG Persiapkan V40 dengan Codename Storm ? Selengkapnya

Sehingga LG yang bakal menggandakan bass yang diusung ke dalam perangkat tersebut. tak hanya itu, LG juga sudah mengembangkan cara baru untuk menggunakan ruang tambahan yang berfungsi sebagai resonansi. Rupanya LG yang meniru ruang pertunjukan orkestra di amfiteater, sehingga mendapati ruang khusus untuk memperkuat suara yang dihasilkan.

Adapun, fitur ini yang betul-betul dapat dirasakan saat perangkat ditempatkan ke dalam sebuah kotak atau tempat lainnya. Tetapi saat ditempatkan di permukaan, sehingga layarknya ada woofer tambahan yang mampu menguatkan suara. Maksudnya, bagi pengguna G7 ThinQ yang betul-betul bakal dimanjakan oleh dukungan audio yang disuguhkan.

Sementara fitur yang lain yang turut disematkan ke dalam G7 ThinQ ini yakni DTS: X 3D Surround Sound. DTS memungkinkan untuk menciptakan suara surround tiga dimensi. Sebelumnya hanya fokus pada sistem 7.1 kemudian dikembangkan lagi, sehingga kini mampu mencakup sistem reguler yang hadir dengan dua speaker dan subwoofer.

Baca Juga : Siapkan Generai Penerus V30S ThinQ, LG Garap V35 ThinQ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here