Coolpad Perkenalkan Cool 2, Bidik Kelas Entry-level Dikemas dengan Bodi Metal dan Layar Kekinian !

0
1050
[email protected]

Coolpad Besut Cool 2, Sasar Kelas Entry-level Usung Bodi Metal dan Layar Kekinian !

Smeaker.comCoolpad pada waktu awal tahun ini masih belum terlihat gebrakannya. Adapun vendor smartphone Leeco, yang berada dibawah payung Coolpad tersebut yang kini menelurkan perangkat “ciamik” dimana kondisi keuangannya yang sedang terpuruk. Walaupun begitu, Coolpad belakangan ini yang meluncurkan Cool 2 yang menyasar pasar kelas entry-level.

Baca Juga : Gandeng Qualcomm, Coolpad Siap Kerjakan Perangkat Pintar Ini

Cool 2 yang dikemas dengan layar berpanel LCD, dengan bentang lauar berukuran 5,7 inci, smartphopne ini yang hadir dengan resolusi HD+ dan mempunyai aspek rasio 18:9. Dimana layar smartphone ini yang dibekali dengan lapisan 2.5D yang didesain secara melengkung pada keempat sudutnya.

[email protected]

Disisi bodi yang berasal dari logam serta layar yang dihiasi dengan poni sehingga terlihat seperti smartphone konvensional. Dimensi dari Coolpad Cool 2 yang berukruan 154,7 x 73,3 x 9mm.

Disamping itu, Coolpad yang mengusung tombol navigasi di layar, sementara untuk sensor pemindai sidik jari yang diposisikan di bagian belakang perangkat. Tombol Power (on/Off) yang berada tepat di bawah tombol Volume yang berada di sisi kiri perangkat.

Baca Juga : Coolpad Layangkan Gugatan Kepada Xiaomi Atas Pelanggaran 3 Hak Paten Ini

Sementara di sisi sebaliknya, Coolpad yang menyematkan slot untuk SIM Card serta microSD Card. Ditambah dengan port jack audio 3.5mm dan juga microUSB untuk transfer data dan pengisian baterai yang berposisikan berada di bawah perangkat. Cool 2 ini yang ditenagai dengan baterai berkapasitas 3.200 mAh yang belum dibekali dengan pengisian daya cepat.

Smartphone ini yang hanya memiliki jeroan otak MediaTek MT6750, dengan dipadukan RAM sebesar 4GB, dibekali dengan media penyimpanan internal berkapasitas 64GB, dilengkapi dengan slot microSD. Untuk sistem operasi Cool 2 yang masih berbasis Android 7.0 Nougat, yang dilengkapi dengan antarmuka kustom.

Untuk kebutuhan fotografi, smartphone ini yang dilengkapi dengan dual-camera belakang dengan resolusi 13MP + 0,3MP. Sementara di bagian depannya, Coolpad yang hadir dengan kamera selfi beresolusi 8MP. Lantas berapa dengan harganya ? kita tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga : Kelebihan dan Kelemahan Coolpad Note 5 Lite C, Smartphone Entry-level seharga 1.9 jutaan Bertenaga…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here