Usai Mi 6X Diperkenalkan, Kini Giliran Redmi S2 yang Segera Hadir di Pasaran ! Selengkapnya

0
5131
[email protected]

Usai Mi 6X Rilis, Kini Saatnya Redmi S2 Segera Meluncur di Pasaran !

Smeaker.com – Usai memperkenalkan smartphne anyar Mi 6X pada 25 April 2018 kemarin, kini Xiaomi yang berniat untuk kembali meluncurkan sebuah smartphone dengan banderol terjangkau yang lain, yakni Redmi S2. Dimana spesifikasi hardware dari smartphone ini yang sudah muncul di lembaga sertifikasi TENAA dan 3C. disamping itu, bocoran mengenai tampang dari Redmi S2 juga sudah beredar di internet.

Baca Juga : Bocor, Beredar Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4, Tablet dengan Performa Mumpuni ! Seperti apa

Secara tak nyata, desain dari smartphone ini yang terlihat mirip dengan Redmi Note 5 ataupun Mi 6X yang mempunyai keunggulan dua kamera belakang yang berposisi vertikal dengan LED flash di bagian tengahnya. Sementara dibagian belakang, yang disematkan fitur sensor pemindai sidik jari atau fingerprint, antena yang berbentuk huruf U yang berbahan dasar dari logam.

[email protected]

Beralih ke bagian depannya, Redmi S2 ini yang dikemas dengan bentang layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi HD+ 1440 x 720 piksel, dengan teknologi IPS, serta beraspek rasio 18:9. Dapur pacu sendiri yang bakal disenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 625 octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz, dimana chipset tersebut yang terkenal akan iritnya konsumsi daya baterai.

Baca Juga : CEO Xiaomi Akui Tengah Garap Mi 6X dan Mi A2 ! Seperti Apa Spesifikasinya…

Tak lupa, untuk dukungan dari kemampuan chipset tersebut, Redmi S2 yang bakal dipadukan dengan RAM sebesar 3GB serta media penyimpanan internal berkapasitas 32GB, ditambah dengan microSD. Serta dukungan adanya dual-kamera belakang yang masing-masing memiliki konfigurasi resolusi sebesar 12MP + 5MP. Sedangkan untuk kamera depan yang mempunyai resolusi sebesar 16MP yang memungkinkan untuk menghasilkan foto yang apik bagi pecita selfie.

Sementara untuk informasi mengenai spesifikasi hardware yang lain, seperti kapasitas baterai yang hingga kini masih belum diketahui secara detail. Tetapi sebelumnya, kapasitas baterai tersebut yaitu 3000 mAh. Tetapi berdasarkan salah satu laman yang berasal dari Ceko yang menegaskan jika kapasitas baterai dari Redmi S2 tersebut yang mencapai kapasitas 4.205 mAh. Lantas mana yang benar? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Baca Juga : Xiaomi Tunda Peluncuran Mi 7, Ternyata Ini Alasannya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here