Usai Nokia X, Kini Giliran Nokia N9 Hadir dengan OS Android, Segera Rilis Mei Mendatang ?

0
1325
[email protected]

Nokia N9 Sematkan OS Android, Siap Meluncur Mei Mendatang ?

Smeaker.com – Usai satu tahun lebih setelah beredarnya kabar mengenai Nokia yang bakal kembali merilis Nokia N-Series anyarnya, sejak saat itu tak banyak informasi yang muncul terkait dengan smartphone itu. Tetapi belakangan ini sebuah teaser yang beredar di Weibo yang menunjukkan jika HMD Global memang betul-betul bakal merilis smartphone Nokia N-Series.

Baca Juga : HMD Global bakal Luncurkan Nokia X6 Usung Layar 19:9, Bidik  Kelas Menengah !

Dan akan diperkenalkan ke publik sebentar lagi. seperti yang diunggah di Weibo tersebut, sehingga diperkirakan jika perangkat tersebut bakal diluncurkan sekitar tanggal 2 Mei 2018. Dimana perusahaan yang berasal dari Finlandia tersebut diperkirakan bakal memperkenalkan perangkat tersebut pada tanggal 2 Mei mendatang, dalam sebuah gelaran yang bakal diadakan di Sanlitun, Distrik Chaoyang, Beijing, China.

[email protected]

Adapun unggahan di Weibo tersebut yang tertanggal 25 April 2018 pada pukul 20:00 yang juga turut menampilkan mengenai gambaran dari smartphone yang terbilang mirip dengan Nokia N9 tersebut, dimana perangkat tersebut yang sebelumnya telah dirilis pada pertengahan tahu 2011, dengan menjalankan antarmuka MeeGo 1.2 Harmattan.

Baca Juga : Usai Lulus Sertifikasi, Dua Varian Nokia X Siap Dirilis ? Kapan

Diprediksi, perangkat anyar Nokia N-Series tersebut yang bakal dirilis yang tak lain merupakan Nokia N9 (2018). Perlu diketahui, HMD Global yang bukan pertama kali telah menghidupkan smartphone Nokia yang sebelumnya pernah populer di pasaran. Dalam beberapa bulan yang lalu, HMD Global juga kedapatan telah memperkenalkan sebuah ponsel Nokia yakni 3310, yang sudah dimodifikasi didesain serta spesifikasi yang lebih ditingkatkan dalam jeroannya.

Untuk informasi terkini, yang menyatakan jika dalam waktu yang tak lama lagi mereka juga akan menghidupkan pula Nokia X Series. Tak hanya itu, Nokia X6 juga bakal segera mengawali debutnya di Tiongkok pada hari Jumat ini (27/4/2018). Nokia X6 yang bakal dikemas dengan bentang layar berukuran 5,8 inci yang memiliki aspek rasio 19:9.

Dimana layar smartphone tersebut yang serupa dengan desain layar poni milik smartphone Asus ZenFone 5Z, Oppo F7, Oppo R15, Oppo R15 Dream Mirror, Vivo V9, dan Vivo X21 yang kesemuanya terinspirasi dari iPhone X.

Baca Juga : Nokia Segera Memboyong 2 Smartphone ke Indonesia ! Tipe Apa ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here