Teaser ini Terungkap, OnePlus 6 Bakal Miliki Kemampuan Anti Air ?

0
380
[email protected]

Teaser ini Ungkap OnePlus 6 Miliki Kemampuan Anti Air ?

Smeaker.com – Walaupun satu grup dengan Oppo dan Vivo, OnePlus yang mempunyai jalan berbeda untuk menghadirkan smartphone besutannya. Apabila Oppo dan Vivo yang lebih menonjolkan pada kemampuan foto selfie, namun untuk OnePlus yang lebih fokus untuk membuat smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, tetapi dengan harga jual yang terjangkau.

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Luncurkan Edisi Khusus Avengers: Infinity War ! Berminat ?

Seperti yang dikutip oleh OnePlus India, melalui akun Twitter resmi miliknya, belakangan ini yang mengunggah sebuah video pendek yang memperlihatkan titsan hujan yang jatuh ke tanah. Sementara dalam keterangannya tertera “Don’t you just hate it when you have to stop using your phone when it rains? So do we”.

[email protected]

Pertanyannya, apakah OnePlus bakal membekalii OnePlus 6 dengan teknologi anti air? Apabila benar adanya fitur tersebut yang bakal diusung oleh OnePlus ke dalam smartphone anyar tersebut, dipastikan hal ini merupakan berita yang menggembirakan untuk penggemar setia OnePlus. Seperti yang telah diketahui, saat ini smartphone yang didukung dengan fitur anti air atau anti cipratan air yang tergolong memiliki harga yang dinilai mahal.

Baca Juga : Terbaru, OnePlus 6 Sediakan Opsi Sembunyikan Poni di Layar, Menarik Bukan ?

Seperti smartphone yang dibesut oleh pabrikan Sony, Huawei dan Samsung. Tetapi, sayangnya, OnePlus yang tidak menjelaskan perihal secara detail, sertifikasi IP berapa yang bakal disematkan kedalam OnePlus 6 nanti. Sekilas info, smartphone Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang diproduksi oleh Samsung yang telah menggunakan sertifikasi IP68.

Sementara untuk Huawei P20 dan P20 Pro yang juga sudah dibekali dengan fitur tersebut, dengan sertifikasi IP57 dan IP67. Sudah pasti, jika OnePlus 6 hadir dengan fitur ini bakal menjadi salah satu smartphone yang mumpuni dengan segudang kemampuan tentunya.

Sedangkan untuk daya tarik yang lain pada smartphone ini yakni, OnePlus 6 yang dipersenjatai dengan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 845 Octa-core dengan varian RAM yang beragam, serta opsi untuk media penyimpanan internal yang mulai dari 64GB sampai dengan 256GB.

Baca Juga : Ini Alasan di Balik Layar Poni yang Digunakan OnePlus 6

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here