Samsung Galaxy J6 Segera Mendarat di Kelas Menengah, Andakan Infinity Display !

0
2069
[email protected]

Andalkan Infinity Display, Samsung Galaxy J6 Meluncur di Kelas Menengah !

Smeaker.comSamsung yang kini tengah dikabarkan menggarap smartphone anyar, yang diperkirakan bakal dirilis dibawah seri Galaxy J. dimana perangkat tersebut yang ditujukan ke arah entry level, yang secara diam-diam muncul di sebuah situs FCC. Sehingga hal tersebut diduga kuat peluncuran smartphone ini yang sebentar lagi.

Baca Juga : Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9 Mini ! Benarkah ?

Telah tercatat dengan nomor model “SM-J600F”, diperkirakan jika smartphone tersebut merupakan Galaxy J6. Sebetulnya tak heran jika smartphone ini merupakan Galaxy J6,  disebabkan pada bulan Februari yang lalu, smartphone ini yang juga pernah muncul di laman pengujuan GeekBench. Namun sayangnya FCC yang tak mempublikasikan spesifikasi detail dari Galaxy J6.

[email protected]

Jika berdasarkan lampiran di FCC, terlihat jika perangkat ini bakal dikemas dengan layar 18,5:9, dan diduga kuat bakal mendukung fitur Infinity Display. Dimana dokumen FCC yang menyatkan jika smartphone ini bakal mengusung ukuran layar berbentang 5,6 inci yang bakal mempunyai ukuran dimensi 146,3 x 64,0 mm.

Melirik performa smartphone ini, yang tampaknya telah terungkap di laman GeekBench, dimana Galaxy J6 ini yang bakal diotaki oleh prosesor octa-core Exynos 7870, yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 14nm. Serta dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB yang telah disiapkan bersama dengan ROM atau internal storage yang belum diketahui kapasitasnya.

Baca Juga : Buruan Serbu, 4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga Lho !

Walaupun begitu, perangkat ini bakal mendukung slot kartu MicroSD. Galaxy J6 ini yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, diperkirakan bakal diperkenalkan dalam beberapa minggu ke depan. Disisi lain, Samsung juga sempat mrluncurkan model smartphone khusus untuk pasar Tiongkok.

Dimana pabrikan asal Korea Selatan tersbeut yang disebut bakal memperkenalkan model anyar Galaxy S9 khusus untuk pasar Tiongkok. Informasi tersebut yang dikutip dari situs Tiongkok, TENAA dalam beberapa waktu lalu. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, smartphone ini yang hadir dengan desain serta spesifikasi yang mirip dengan S9, namun dengan tambahan kamera ganda mirip Galaxy S9 Plus.

Desain kamera belakang dari smartphone ini yang disebut bakal bernama Galaxy S9 Mini tersebut yang berbedar dari perangkat galaxy S9 Plus biasa. Sebab kamera utama smartphone ini yang disusun secara vertikal dan diposisikan dibagian kiri atas perangkat.

Baca Juga : Nama Exynos 9820 Terungkap, Samsung Mulai Garap Galaxy S10 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here