Ternyata, Apple miliki iPhone X Edisi Emas, Bakal Seperti Apa ?

0
833
[email protected]

Apple Punya iPhone X Edisi Emas Lho, Ini Penampakannya !

Smeaker.com Apple yang belum lama ini tengah dilaporkan berniat merilis sebuah edisi khusus dari iPhone X. Hal tersebut terungkap melalui FCC yang membocorkan sebuah foto mengenai rencana Apple itu. Berdasarkan foto tersebut, terlihat sebuah perangkat yang diduga kuat merupakan iPhone X besutan Apple.

Baca Juga : Special Edition, Apple Resmi Luncurkan iPhone 8 dan 8 Plus Berkelir Merah !

Tetapi yang menarik disini dari perangkat tersebut yakni warnanya yang lain dari biasanya, yaitu berwarna emas. Seperti yang dikutip dari laman 9to5Mac, Senin (16/4/2018), dimana perangkat purwa rupa itu yang mempunyai bodi besi tahan karat yang berwarna emas disekeliling perangkat itu. Sementara dibagian belakang yang juga menggunakan warna kelir emas yang lebih transparan di atas lapisan kaca.

[email protected]

Bahkan, hal tersebut membuat banyak pihak yakin bila handset tersebut merupakan perangkat spesial disebabkan adanya kode A1903 yang ditanamkan ke dalam pendaftaran perangkat tersebut. sementara iPhone yang bakal beredar mempunyai kode A1865, A1901, dan A1902. Tetapi, ada sedikit hal aneh yang ditemukan terkait penjelasan pihak FCC. Dimana mereka yang mengungkapkan apabila perangkat tersebut bakal mengusung panel LCD.

Baca Juga : Rumor, Apple Garap Teknologi Layar Lengkung untuk iPhone Generasi Selanjutnya !

Tentu saja, hal tersebut membuat aneh terdengarnya, sebab semua iPhone yang kini beredar telah menggunakan panel OLED. FCC yang mengungkapkan, jika produk tersebut yang diajukan pada September atau Oktober 2017 dan bakal dirilis pada April yang akan datang. Dari sejumlah keterangan yang beredar, bahwa perangkat ini hanya dipasarkan di negara Eropa saja.

Tetapi sayangnya, sampai dengan detik ini, perusahaan teknologi asal Cupertino tersebut yang masih enggan untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai perangkat ini. Namun, diperkirakan ponsel tersebut merupakan sebuah perangkat percobaan yang gagal untuk diluncurkan.

Sebelumnya, Apple yang tengah gencar dikabarkan bakal menggarap iPhone X versi emas. Tetapi berita tersebut tidaklah benar, nyatanya tidak pernah hadir di atas panggung peluncuran. Namun, Apple yang membuat versi emas disebut merupakan penur dari iPhone X. namun belum lama ini Apple yang telah memperkenalkan iPhone  8 dan 8 Plus warna merah.

Baca Juga : Apple Rilis Add-On Tombol Home Untuk iPhone X, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here