Nubia Red Devil Segera Dirilis, Bakal Jadi Saingan Anyar bagi Black Shark !

0
469
[email protected]

Nubia Hadirkan Smartphone Gaming Red Devil, saingan berat Black Shark ?

Smeaker.com – Sebelumnya Razer yang telah meluncurkan Razer Phone sementara untuk Xiaomi yang melalui perusahaan yang didanainya, Black Shark Technology yang juga telah memperkenalkan Black Shark. Dimana kedua ponsel gaming tersebut yang hadir untuk memanjakan para gamer mobile online yang gemar memainkan game melalui sebuah smartphone.

Baca Juga : Nubia Z18 Mini Siap Dirilis 11 April Mengusung Spesifikasi Menarik?

Rupanya kompetisi di industri smartphone yang khusus untuk bermain game semakin seru. Sebab kini tidak hanya Razer Phone dan Xiaomi saja, namun ada yang baru yakni  Nubia yang juga kepincut untuk merilis perangkat yang serupa. Nubia pada tanggal 19 April yang diberitakan bakal memperkenalkan Nubia Red Devil atau ada juga yang menyebutnya Red Magic.

[email protected]

Adapun, Nubia yang merpakan sub-brand dari ZTE tersebut yang baru-baru ini telah membuktikan dengan sebuah render yang memperlihatkan tampilan dari sebagian perangkat yang dipekrirakan merupakan Red Devil. Dimana render tersebut yang diunggah sendiri oleh Ni Fei, melalui situs microbloging Weibo.

Baca Juga : Smartphone Nubia Dengan RAM 6GB Ini Dibanderol Seharga Rp3 Jutaan

Berdasarkan gambar yang ia tunjukkan, bisa diketahui potongan perangkat yang diduga kuat sudut kanan bawah dari Red Devil. Terlihat jelas, ada pita antena yang berbentuk U berada di sisi perangkat. Disamping itu, kita juga dapat menyimpulkan jika Nubia Red Devil tersebut bakal mengusung desain unibody full metal.

Logo perusahaan yang ditempatkan pada sisi kanan bagian belakang perangkat dari Red Devil yang dihadirkan oleh Nubia yakni dengan sudut bulat plus bingkai logam melengkung. Sementara ada yang menarik disini, didekat sudut perangkat yang muncul adanya sebuah modul yang nampaknya seperti lubang. Namun sayang, Ni Fei yang masih enggan untuk membocorkan perilah lubang tersebut.

Smartphone ini yang diharapkan bakal hadir dengan sistem pendingin yang lebih inovatif. Namun jika berdasarkan bocoran yang beredar,sementara Black Shark yang mempunyai sistem pendingin cair, Red Devil bisa menggunakan sistem pendingin udara plus kipas yang sudah terintegrasi. Diperkirakan lubang yang sebelumnya sempat kita singgung tadi merpakan lubang sebagai jalur panas keluar dari dalam perangkat.

Baca Juga : ZTE Nubia V18 Meluncur 22 Maret 2018, Berikut Ini Spesifikasi Lengkapnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here