Segera Dirilis, Inilah Spesifikasi Resmi Xiaomi Mi 6X

0
419

Xiaomi Mi 6X Di Dukung Dual Kamera dan layar Bezelles

Smeaker.com – Pada hari Kamis (12/04/18) kemarin, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Xiaomi telah mengiriimkan sebuah undangan kepada awak media jika mereka bakal meluncurkan smartphone premium barunya.

Perangkat ini adalah Xiaomi Mi 6X yang banyak disebut sebagai Mi A2 dipasar global nantinya, dan tentu hal ini menjadi ponsel andorid one penerus dari Xiaomi Mi A1. Telah muncul di situs sertifikasi China, telah terungkap spesifikasi kunci dari perangkat tersebut nantinya.

Baca juga: Xiaomi Siapkan 2 Ponsel Keren, dengan Jeroan Snapdragon 670, “Sirius” dan “Comet” !

Xiaomi Mi 6X mengunakan kode nomor M1804D2SC, dan kabarnya kode huruf C tersebut bakal menjadi petunjuk penting jika perangkat ini bakal dirilis di Tiongkok. Wah benarkah demikian? Ponsel ini juga bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan clockspeed mencapai 2.0 GHz.

[email protected] via GizmoChina

Lalu untuk bodi depannya, ponsel android ini bakal didukung dengan layar yang sangat luas, yakni 5.99 inch dengan resolusi setara FHD+ 1080 x 2160 pixel. Dan jika melihat hal ini maka banyak yang menduga ponsel ini bakal menggunakan aspek rasio 18:9.

Baca juga: Diluncurkan di Indonesia 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Usung Kamera Ganda?

Berpindah pada sektor fotografinya, Xiaomi Mi 6X ini bakal hadri dengan menggunakan kamera ganda, untuk kamera primer berukuran 12 MP dengan sensor dari Sony IMX486, sementara kamera sekunder memiliki ukuran 20 MP dengan lensa dari Sony IMX376. Dengan fitur ini membuatnya mirip dengan kamera yang dimiliki Redmi Note 5 Pro.

Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera berukuran 12 MP dengan Sensor Sony IMX376. Yang menarik, ponsel ini juga bakal berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Oreo v8.1 dengan MIUI 9.

Untuk media penyimpannnya, Xiaomi Mi 6X hadir dengan 3 varian yang bisa anda pilih, yakni 4GB/32 GB, 6GB/64 GB, dan juga 6GB/128 GB. Lalu untuk menemani anda selama beraktfitas, terdapay baterai berkapasitas 2190 mAh didalamnya.

Baca juga: Pre-order Xiaomi Black Shark Resmi dibuka, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here