Pre-order Xiaomi Black Shark Resmi dibuka, Berapa Harganya?

0
1553
[email protected] via GizChina

Pre-order Xiaomi Black Shark Mulai 20 April 2018

Smeaker.com – Black Shark, yang merupakan perusahaan asal Tiongkok yang telah mendapat dukungan dari vendor Xiaomi telah mengumumkan psmartphone gaming pertamanya mereka kemarin.

Smartphone ini menggunakan nama Xiaomi Black Shark, dan sebelum pengumumannya itu berlangsung telah muncul video Hands-on dari ponsel itu, dan hal ini pun telah tersebar di dunia internet.

Baca juga: Inovasi baru, Xiaomi Hadirkan Asisten Virtual Xiao AI Muncul di YouTube ?

Dari bocoran ini nampak terlihat, jika Xiaomi Black Shark memiliki sudut bodi membulat dengan tampilan depan yang menunjukan layar dengan memiliki bezel cukup tebal. Dan jika begini, maka kemungkinan ponsel ini tak akan menerapkan konsep layar rasio 18:9 didalamnya.

[email protected] via GizChina

Jik amenyimak bocoran yang muncul pada Benchmark Antutu kemarin, ponsel android ini bakaln hadirdengan mengunakan layar bereslusi FHD+ 1080 x 2160 pixel. Dan kabarnya, ponsel ini juga baal dibekali dengan fitur MIUI terbaru, dal ini bisa dibuktikan dengan adanya beberapa gambar dalam video tersebut yang menunjukan jika ikon black shark mirip dengan MIUI.

Baca juga: Diluncurkan di Indonesia 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Usung Kamera Ganda?

Dan dari video hands-on Xiaomi Black Shark tersebut, juga nampak sebuah kontroler yang memperlihatkan sebuah kontorller game Bluetooth yang kemungkinan bisa dipasang pada ponsel ini. dan setelah dipasang, nantinya pengguna bisa mendapatkan pengalaman bermain game dengan mode lenskap.

Untuk panel belakang dari smartphone ini memiliki tampilan yang unik dan juga Sporty, dan pada bagian sudut atas kita bisa melihat panel dula kamera yang ditempatkan secara horizontal lengkap dengan fitur LED flash.

Sementara untuk jeroannya, Xiaomi Black Shark  ini bakal ditenagi oleh chip Snapdragon 845 dibanti dengan kombinasi RAM 6GB/ ROM 64 GB atau RAM 8 GB/ ROM 256 GB. ponsel ini bakal dibuka pre-order pada tanggal 20 April 2018 di China, namun sayang masih belum dilketahui berapa bandrol ponsel ini.

Baca juga: Usung Kamera Ganda Inilah Penampakan Xiaomi Mi 6X ! Spesifikasinya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here