Lagi, Smartphone Blackberry bakal Kemas Bezeless, Segera Meluncur Tahun Ini ?

0
471
[email protected]

Terbaru, Smartphone Blackberry Ghost Bakal Hadir Tahun Ini ?

Smeaker.com – Kabar terbaru datang dari Blackberry, dimana perusahaan yang pernah hits dulu baru-baru ini bakal meluncurkan smartphone anyar, konon bakal berasal dari pemegang lisensi asal India, yakni Optiemus Infracom. Berdasarkan bocoran dari Evan Blass beberapa bulan yang lalu, dimana perangkat ini yang dikabarkan bakal mengusung nama BlackBerry Ghost.

Baca Juga : Blackberry Gulirkan Update untuk BBM versi Beta di Perangkat Androidnya, Apa Yang Baru?

Kali ini informasi terbaru mengenai perangkat ini yang kembali beredar di internet. kabar tersebut yang diketahui datang dari penuturan Executive Directur Optiemus, yakni Hardip Singh. Walaupun tidak menyebut detal mengenai smartphone ini, tetapi pernyataan Singh secara tidak langsung yang menandakan akan kehadiran perangkat ini.

[email protected]

Seperti yang telah dilansir oleh Phone Arena, Jumat (13/4/2018), ia menuturkan, jika Optiemus yang tengah menyiapkan beberapa perangkat BlackBerry yang bakal diperkenalkan di tahun ini. Sebagai awalan, perusahaan tersebut yang bakal meluncurkan dua buah smartphone yang bakal diperkenalkan di kuartal pertama ini.

“Kami menyiapkan sejumlah model yang diawali dengan dua perangkat di kuartal ini. Dan selama tahun ini, kami juga sudah berencana merilis sejumlah model lain di kuartal selanjutnya,” tuturnya. Pernyataan tersebut merupakan pertanda jika Optiemus bakal mendatangkan BlackBerry Ghost dan BlackBerry Ghost Pro.

Baca Juga : Perbedaan BlackBerry Ghost dan Ghost Pro Terungkap Dari Bocoran Ini

Sebelumnya, Evan Blass yang pernah mengulas BlackBerry Ghost yang bakal dikemas dengan desain bezeless. Sementara smartphone ini dikabarkan bakal menjadi perangkat BlackBerry pertama yang mengusung layar kekinian, aspek rasio 18:9. Sedangkan untu Ghost Pro, yang dilaporkan bakal mempunyai aspek rasio 16:9, dimana yang memiliki bentuk fisik yang lebih lebar dan juga pendek.

Handset tersebut yang bakal memiliki bodi yang lebih tebal, diperkirakan bakal memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Berdasarkan bocoran dari Evan Blass, smartphone baru besutan BlackBerry ini yang bakal hadir dengan desain bezeless. Seperti yang dikutip dari The Next Web, perangkat tersebut yang bertajuk BlackBerry Ghost.

Walaupun tidak ada informasi detail , tetapi Blass yang menyebut jika smartphone ini bakal segera hadir untuk pasar India.

Baca Juga : Serem Atau Keren! Bakal Ada Smartphone BlackBerry ‘Ghost’ Berlayar Bezel-less

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here