Samsung Segera Luncurkan Galaxy S9 Mini ! Benarkah ?

0
1383
Samsung Galaxy S9 Launch
copyright©Know Your Mobile

Rumor, Samsung Bakal Bikin Galaxy S9 Versi Mini Lho !

Smeaker.com – Ditengah Ramainya kabar mengenai smartphone Galaxy Note 9 yang sebentar lagi bakal diluncurkan oleh Samsung, dimana baru-baru ini tercium kabar jika Samsung yang secara diam-diam menggarap perangkat lainnya yang bakal diciptakan sebagai smartphone dengan Dual SIM.

Bocoran tersebut yang terkuak dari sebuh laporan mengenai spesifikasi dari TENAA yang mengungkapkan sebuah smartphone anyar dengan nomor model “Samsung-G8850”.

Baca Juga : Buruan Serbu, 4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga Lho !

Dimana ponsel misterius tersebut yang muncul di laman situs TENAA yang turut tertera pula dengan sederet informasi mengenai spesifikasi didalamnya. Berdasarkanlaman TENAA tersebut, SM-G8850 yang bakal mengusung desain kompak, yakni dengan dimensi 147,7 x 68,7 x 8,4 mm.

Diketahui smartphone ini bakal dikemas dengan layar seluas 5,6 inci. Tetapi sayangnya hingga kini masih belum ada bocoran penampakan dari smartphone tersebut, sehingga masih belum diketahui secara pasti apakah nantinya perangkat tersebut bakal hadir dalam kategori layar penuh.

Baca Juga : Nama Exynos 9820 Terungkap, Samsung Mulai Garap Galaxy S10 ?

Sementara informasi yang didapat dari TENAA yang menyatakan jika Samsung SM-G8850 bakal menjadi perangkat yang mendukung Dual SIM, smartphone bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang didukung oleh baterai dengan kapasitas daya 3000 mAh. Jika melihat nomor model perangkat tersebut, sejumlah pihak yang memperkirakan jika smartphone tersebut bisa jasi merupakan versi ramping dari Galaxy S8 atau diprediksi Galaxy S9 Mini.

[email protected]

Atas terungkapnya spesifikasi dari perangkat tersebut di laman web TENAA, rupanyan mengindikasikan waktu peluncuran perangkat ini sudah dekat. Sementara sebelumnya, Samsung yang kembali menelurkan smartphone anyar, yakni Samsung Galaxy J7 Duo, yang secara resmi telah mendarat di India. Smartphone tersebut sebelumnya telah beredar bocoran dari gambar dan sejumlah spesifikasi yang bakal diusungnya.

Sesuai dengan namanya, J7 Duo yang bakal menjadi perangkat dengan seri Galaxy J yang menyematkan kamera ganda di belakang. Perangkat ini yang dikemas dengan layar AMOLED HD berukuran 5,5 inci. Dengan mempertahankan aspek rasio 16:9 dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Baca Juga : Telah Lulus Uji dan Sertifikasi, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here