Xiaomi Siapkan 2 Ponsel Keren, dengan Jeroan Snapdragon 670, “Sirius” dan “Comet” !

0
909
[email protected]

Xiaomi Segera Luncurkan 2 Ponsel berchipset Snapdragon 670, “Sirius” dan “Comet” !

Smeaker.com – Qualcomm yang hingga kini masih belum meresmikan chipset kelas menengah, Snapdragon 670. Walaupun begitu, kini telah hadir sebuah kabar dimana dua ponsel besutan Xiaomi yang bakal mengadopsi jeroan besutan Qualcomm tersebut.

Baca Juga : Diluncurkan di Indonesia 18 April, Xiaomi Redmi Note 5 Usung Kamera Ganda?

Ya, masing-masing ponsel Snapdragon 670 Xiaomi yang mempunyai nama kode “Comet” dan “Sirius”. Begitulah kabar menurut ketua komunitas pengembang aplikasi XDA Developers, yakni Mishaal Rahman, yang melalui postingan di akun Twitter personalnya @MishaalRahman. “Xiaomi memiliki (setidaknya) dua perangkat dengan Snapdragon 670, yakni “comet” dan “sirius”.

Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©wccftech

Mengungkapkan juga laporan @rquandt jika cluster kecil sdm670 yang mempunyai 6 inti dan cluster besarnya yang mempunyai 2 inti,” ungkap Mishaal Rahman.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut, mengenai spesifikasi Comet dan Sirius, begitu juga untuk nama jualnya nanti. Tetapi berdasarkan sejumlah asumsi umumnya, dimana kedua ponsel tersebut bisa jadi yakni Mi Note 4 dan Mi Max 3, demikian seperti yang dihimpun oleh KompasTekno, Senin (9/4/2018), dari Gizmochina.

Baca Juga : Wihh Keren,, Laptop Gaming Xiaomi Hanya Dibanderol Rp 12 Jutaan, Yuk Intip Spesifikasinya!

Mengingat, sebelumnya kedua perangkat tersebut yang secara berurutan sudah mengadopsi prosesor Snapdragon 660 dan 625. Bisa jadi diperkirakan Snapdragon 670 merupakan andalan selanjutnya. Selain dari nama kode, ada sejumlah informasi lain yang mengungkapkan pada kicauan Mishall, yakni mengenai arsitektur Snapdragon 670.

Diperkirakan mempunyai 4+4 inti dengan cluster besar dan kecil, Snapdragon 670 yang lebih memilih 2+6 inti (total 8 inti) yakni lebih memilih dengan cluster kecil namun yang memiliki lebih banyak inti daripada cluster besarnya. Dimana kabar tersebut yang masih belum dapat dipercaya 100 persen kebenarannya, sebab masih belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi ataupun dari Snapdragon.

Belum lama ini, Xiaomi yang bakal mengusung fitur anyar, layaknya yang diusung oleh Vivo yakni sensor sidik jari yang ditempatkan di layar. Tak mau kalah, Xiaomi yang dinyatakan juga bakal merilis teknologi tersebut ke dalam sebuah smartphone anyarnya. Dimana bakal mengadopsi teknologi dengan snsor fingerprint di layar.

Baca Juga : Nangkring di TENAA, Xiaomi Mi A2 Bakal Hadir dengan Kamera Ganda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here