Tampilkan Desain Futuristik, Nokia X Smartphone Paling Imajiner di Kelasnya !

0
3454
[email protected]

Smartphone Nokia X, Hadirkan desain Futuristik dan Imajiner !

Smeaker.com – Selama ini HMD Global yang dapat dikatakan terbilang mengesankan yang mampu menghadirkan jejeran Nokia ke pasar global. Misalnya, gebrakan di awal tahu ini, dimana HMD Global yang memperkenalkan empat smartphone anyar dan satu feature phone terbaru, yaitu Nokia 1, Nokia 6 (2018, Nokia 7 Plus, dan Nokia 8 Sirocco serta Nokia 8110 4G.

Baca Juga : Horee,, Akhirnya Nokia 5 dan 6 Mulai Cicipi Manisnya Android 8.1 Oreo

Usai meluncurkan di sela-sela ajang gelaran MWC 2018 lalu, HMD Global yang dengan cepat memasarkan semua perangkat anyar tersebut. adapun semua smartphone besutan Nokia tersebut telah tersedia di pasar India, yang memang merupakan tujuan salah satu target dalam pemasaran HMD Global. Meski terlihat sibuk untuk memasarkan sejumlah perangakt yang telah diperkenalkan sebelumnya.

[email protected]

HMD Global yang tak cukup berdiam diri untuk menggarap smartphone Nokia yang bakal diperkenalkan selanjutnya. Mengenai sebuah bocoran yang beredar baru-baru ini, dimana HMD Global yang tengah sibuk untuk mempersiapkan Nokia 9, yang disebut-sebut bakal berkompetisi dengan smartphone lain ke dalam kelas flagship.

Baca Juga : HMD Global Akan Luncurkan Nokia 2010 versi Modern?

Belakangan ini sebuah konsep dari Nokia 9 yang beredar di internet dan menjadi perbincangan hangat banyak orang. Untuk saat ini, video dan juga gambar dari Nokia X yang umumnya tak dikenal tiba-tiba juga ikutan hadir di dunia maya. Harus diakui, jika tampilan dari Nokia X ini yang mempunyai desain yang futuristik dan juga sangat berbeda dari kebanyakan smartphone Nokia  pada umumnya yang ada dipasaran saat ini.

Hal tersebut adanya indikasi kuat, jika HMD Global memang tak berniat untuk menggulirkan smartphone dengan desain futuristik tersebut ke pasaran. Sehingga dapat kita simpulkan, konsep Nokia X tersebut sebetulnya sebuah desain dari imajinasi yang dibuat bukan dari mereka yang bekerja di HMD Global.

Berdasarkan gambar yang beredar, bodi konsep Nokia X yang dilapisi dengan balutan logam, tetapi ada juga yang terbuat dari bahan logam, kemudian dipercantik lagi dengan lapisan kaca. Dimana layarnya tersebut yang mengadopsi full screen dan juga disematkan poni atau notch. Tetapi poni disini yang tidak berada ditengah, melainkan disudut kiri atas sehingga hal tersebut berbeda dengan kebanyakan smrtphone Android saat ini.

Baca Juga : Keempat Smartphone Nokia Ini Mengalami Pemangkasan Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here