Baru Muncul, Inilah Tampang Galaxy J7 Duo ! Fitur Apa Saja yang Bakal Diusung ?

0
743
[email protected]

Inilah Penampakan Galaxy J7 Duo! Bakal Rilis di India ?

Smeaker.com – Usai menggebrak pasar smartphone global dengan meluncurkan Galaxy S9 dan S9 Plus, Samsung rupanya di tahun ini bakal meluncurkan lebih banyak perangkat. Selain di kelas atas, Samsung yang tengah mempersiapkan Galaxy Series untuk segmen pasar kelas menengah dan juga bawah. Dimana mereka tengah menggarap perangkat dengan nomor model SM-J720F yang digadang0gadang sebagai Samsung Galaxy J7 Duo.

Baca Juga : Buruan Serbu, 4 Smartphone Premium Samsung Turun Harga Lho !

Menurut kabar, smartphone tersebut yang tetap mengusung layar dengan aspek rasio 16:9 yang pertama kali bakal hadir di pasar India. Berdasarkan kabar render yang belum lama ini terungkap di internet, seperti yang diketahui Samsung yang bakal mengemas Galaxy J7 Duo dengan desan standar. Yang masih menyematkan tombol fisik Home, dilengkapi dengan tombol kapasitif Recent dan Back yang berada di bagian depan, yakni di bagian bawah layar.

copyright©GSMArena

Tak hanya itu, Samsung yang juga mengusung tombol Power yang berada di bagian sisi kanan dan tombol Volume (On/Off) yang berada di bagian kirinya. Berdasarkan gambar yang ada, tambak juga kamera depan yang bakal dihadirkan pada Galaxy J7 Duo yang dilengkapi dengan LED flash, yang berdampingan dengan speaker di bagian atas.

Baca Juga : Nama Exynos 9820 Terungkap, Samsung Mulai Garap Galaxy S10 ?

Seperti yang diharapkan, Samsung yang bakal memperkuat Galaxy J7 Duo dengan chipset besutannya, yakni Exynos 7885 Octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz. Disamping itu Samsung yang bakal didukung dengan besaran RAM berkapasitas 3 GB, dengan dipercantik antarmuka khas Samsung Experience UI teranyar, yang menjalankan basis Android 8.0 Oreo.

Beralih ke berita lain, Samsung yang diperkirakan bakal menahan produksei OLED di pabrik baru selama enam bulan mendatang, disebabkan Apple yang masih membatasi pesanan untuk iPhone X. dimana Samsung merupakan sebagai mitra kerja manufaktur panel OLED iPhone X. sebagai manufaktur layar untuk iPhone X, raksasa teknologi yang berasal dari Negeri Ginseng tersebut yang telah berinvestasi tak lebih dari US$ 3,8 miliar.

Baca Juga : Telah Lulus Uji dan Sertifikasi, Ini Dia Spesifikasi Samsung Galaxy J7 (2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here