Rumor, Apple Garap Teknologi Layar Lengkung untuk iPhone Generasi Selanjutnya !

0
594
Copyright©technobuffalo

Inovasi Baru, Apple Kembangkan Teknologi Layar Lengkung untuk iPhone Selanjutnya !

Smeaker.com – Tak dapat dipungkiri jika Apple yang menelurkan iPhone X mampu menjadi pemimpin pasar, mulai dari desain smartphone dunia. Bagaimana tidak, desain yang mengusung poni yang awalnya merupakan sebuah kontroversi namun kenyatannya, kini justru menjadi tren yang juga diikuti oleh vendor lain.

Baca Juga : Apple Rilis Add-On Tombol Home Untuk iPhone X, Harganya?

Tetapi seperti biasanya, mereka yang juga ingin terus membawa perubahan ke dalam perangkat mereka. Oleh sebab itu, pabrikan teknologi asal Cupertino yang dikabarkan bakal mengembangkan dua teknologi canggih untuk produk iPhone mereke ke dalam generasi selanjutnya.

Copyright©expertreviews

Dimana kedua fitur tersebut yang merupakan sebuah tampilan layar yang melengkun dan ditambah dengan sebuah kontrol melalui gerakan tangan tanpa sentuh. Kedua fitur anyar tersebut yang dikabarkan yang telah memasuki tahap awal penelitian dan selanjutnya pengembangan. Sehingga kedua teknologi tersebut yang diharapkan bakal hadir dalam beberapa tahun yang akan datang.

Seperti yang dikutip melalui laman Ubergizmo, Kamis (5/4/2018), sebetulnya kedua teknologi tersebut bukanlah hal yang baru bagi didalam sebuah industri smartphone. Mislanya, teknologi layar lengkung yang sebetulnya telah dipunyai oleh Samsung dan juga sudah digunakan didalam sejumlah eprangkat mereka, sekiranya selama empat tahun terakhir ini.

Baca Juga : Membidik Segmen Pelajar, Apple Resmi Rilis iPad 9,7 (2018) dengan Apple Pencil, Harganya?

Tetap ada sejumlah pihak yang mengungkapkan jika layar lengkun iPhone tersebut yang bakal menutupi seluruh bagian depan, termasuk di bagian pinggir kiri dan kanan juga dibagian tepi atas dan bawah. Disamping itu, teknologi yang menggunakan sebuah kontrol gerakan tanpa menyentuh yang pernah dihadirkan oleh Samsung, yakni melalui teknologi Air Gesture.

Dimana fitur tersebut yang telah diluncurkan lima tahun yang lalu, ketika mereka memperkenalkan Galaxy S4. Tetapi rupanya pihak Apple yang bakal mengusung sesuatu yang berbeda dari Samsung, mengenai pengembangan teknologi yang menggunakan teknologi kontrol gerakan tanpa sentuh tersebut. mereka yang memakai sebuah piranti lunak yang mirip dengan teknologi 3D touch, yang telah disematkan ke dalam perangkat besutannya.

Perlu diketahui, ketika muncul pertama kali pada tahun 2007 yang lalu, iPhone merupakan emimpin dari teknologi smartphone. Dimana perangkat tersebut yang mempunyai fitur yang saat itu masih jarang digunakan, yakni adanya dua teknologi jaringa, yaitu Wifi dan seluler di satu perangkat.

Baca Juga : Ini Dia Strategi Advan Demi Jadi “Apple n Samsung-nya” Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here