Makin Gahar, Moto Z3 Play bakal Hadirkan Snapdragon 636 dan RAM 4 GB?

0
743
copyright@droidlime

Terungkap, Moto Z3 Play Sematkan Snapdragon 636 dan RAM 4 GB?

Smeaker.com – Kabar mengenai smartphone anyar Motorola, yakni Moto Z3 Play yang bakal segera dirilis sebentar lagi. dimana hal tersebut yang ditandai dengan munculnya sebuah dokumen sertifikasi FCC yang mengungkap chipset yang bakal disematkan ke dalam tubuh smartphone tersebut dan juga spesifikasi hardware lainnya, seperti RAM dan juga Storage yang digunakan.

Baca Juga : Belum Dirilis, Moto E5 Play Nongol di Laman Web Motorola

Baru-baru ini terungkap, di pasar Amerika Utara, Moto Z3 Play yang mempunyai nomor model XT1929-4. Versi yang bakal dipasarkan di wilayah Amerika Serikat yang bakal memiliki dukungan SIM Card tunggal, dengan disokong dengan RAM 4 GB dan media storage sebesar 64GB. Sementara Moto Z3 Play yang bakal dipasarkan di Kanada yang juga mempunyai slot SIM Card tunggap, namun memiliki spesifikasi media storage yang berbeda, yakni ROM hanya 32 GB.

copyright©zinggadget

Seperti yang diungkapkan, Moto Z3 Play yang bakal dipasarkan di wilayah Amerika Latin dan juga Brasil dengan nomor model yang berbeda, yakni XT1929-6 dan XT1929-5. Sementara untuk Argentina yang bakal menerima varian Sim Card tunggal, sementara Brasil justru mendapatkan varian dual SIM Card. Sedangkan untuk wilayah Meksiko dan sisanya bakal mempunyai versi SIM Card tunggal dan ganda.

Baca Juga : Horee,, Motorola Akhirnya Gulirkan Update Android Oreo untuk Moto Z!

Untuk semua negara yang diungkapkan di atas bakal mendapatkan Moto Z3 Play dengan konfigurasi RAM 4GB dan media storage 64GB. Sedangkan untuk pasar Eropa dan Timur Tengah yang bakal mendapatkan nomor model XT1929-8 dengan mengusung besaran RAM berkapasitas 4 GB dan media penyimpanan internal sebesar 64 GB.

Sejumlah negara yang berada di wilayah ini yang  bakal menerima model jenis SIM Card tunggal dan juga dual SIM Card. Disamping itu, ada dokumen yang lain yang juga turut menyatakan jika Moto Z3 Play yang bakal dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 636 dan Snapdragon 660 RF Receiver (SDR660). Untuk dokumen yang sama, juga dijelaskan jika Moto Z3 Play yang bakal mempunyai dukungan fitur Wi-Fi, Dual and dan NFC.

Baca Juga : Ikuti Jejak Nokia, Lenovo Bakal Bangkitkan Ponsel Legenda Motorola Juga?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here