ZenFone Baru Segera Meluncur, Asus Tidak Akan Mengganggu Acara TV

0
2265
copyright©instagram

Asus Luncurkan ZenFone Baru di Ibu Kota Jakarta 23 April 2018

Smeaker.comAsus merupakan perusahaan berbasis di Taiwan yang juga akan memperkenalkan produk terbarunya untuk pertama kalinya tanpa harus menganggu acara TV, dengan mengadakan Global Launch untuk memperkenalkan ZenFone baru garapannya yang bertempat di Ibu Kota Jakarta.

Hal ini diketahui dari akun resmi Instagram, yang mana perusahaan tersebut telah membagikan teaser gambar dengan menunjukkan sebuah pergelaran di Monas. Berdasarkan postingan tersebut juga mengungkapkan bahwa acara peluncuran produknya secara resmi ini akan dilaksanakan pada 23 April 2018. Seperti yang dituliskan oleh asusid dalam Instagram. “Kami akan segera hadir membawa Zenfone terbaru yang akan mengejutkan kamu, tanpa menganggu acara TV kesayanganmu. Tunggu kami, di 23 April 2018,” tulisnya.

Baca Juga : Waduh, Asus Menunda Peluncuran Android Oreo Untuk ZenFone 3 Laser dan 3 Zoom, Kenapa ya?

Muhammad Firman, selaku Head of PR dan e-Marketing, Asus Indonesia juga memberikan konfirmasi terkait peluncuran smartphone ZenFone Baru besutannya tersebut. “Global launch. Pertama di dunia. Eventnya bersamaan di Indonesia dan India,” tutur Firman melalui pesan singkat pada (03/04/2018).

copyright©instagram

Sementara untuk tagar yang telah dituliskan dalam postingan di Instagram tersebut, Firman mengatakan bahwa Game Changer dan Beat Everyone akan menyasar pada komponen chipset yang akan diusung oleh smartphone barunya tersebut. “Kita pakai prosesor baru. Mungkin smartphone pertama di dunia yang pakai Snapdragon 636 dari Qualcomm,” jelasnya.

Bukan hanya menunjukkan postingan acaranya, tetapi Firman sendiri juga mengatakan bahwa smartphone baru yang akan diperkenalkan ini nantinya akan masuk ke dalam keluarga Asus ZenFone Max Series. Seperti yang telah diketahui bahwa Max Series memang sudah hadir di Indonesia melalui Max Plus (M1) pada bulan lalu. Seri ini juga menyasar smartphone dengan kemampuan serba Max, mulai dari max display, max photos, max stamina hingga max convenience.

Namun, kendati demikian, belum diketahui nama resmi yang akan digunakan untuk ZenFone Baru garapannya tersebut. Tetapi, Firman kembali memastikan bahwa harga sang perangkat tersebut akan berada di segmen mainstream. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu acara peluncuran yang diadakan Asus tersebut atau menunggu informasi baru dari pihak yang bersangkutan.

Baca Juga : Asus ZenBook Flip UX461 Dikenalkan, Yuk Intip Spesifikasinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here