Resmi Rilis di India, Lava Z91 Hadir dengan Layar Penuh, Harganya?

0
403
Lava Z91
copyright©gadgetndtv

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap Lava Z91, Smartphone Murah dengan Layar Penuh!

Smeaker.com – Sudah bukan hal baru lagi jika kini banyak pabrikan smartphone telah meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau tetapi dengan spesifikasi yang gahar.

Seperrti baru-baru ini vendor smartphone yang berbasis di India, Lava pada hari Senin, 2 April 2018 malam waktu India meluncurkan smartphone terbaru mereka yang bertajuk Lava Z91.

Smartphone yang di banderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 2,2 jutaan ini membidik segmen entry-level. Meski untuk pengguna pemula, akan tetapi Lava tetap membenamkan berbagai fitur keren dan menarik. Beberapa di antaranya adalah fitur pengenalan wajah untuk autentikasi biometric dan desain layar penuh yang kini memang tengah naik daun.

Baca juga: Muncul di TENAA, Meizu 15 Lite Hadir dengan Kamera Selfie 20MP?

Saat di luncurkan belum lama ini, smartphone Lava Z91 ini di tawarkan dalam pilihan warna biru. Smartphone ini akan tersedia di toko ritel di seluruh India pada pertengahan April 2018 mendatang. Akan tetapi belum ada informasi apakah smartphone ini akan di boyong ke Indonesia atau tidak.

Lava Z91
copyright©HindustanTimes

Smartphone Lava Z91 ini merupakan penggabungan dari teknologi terbaru dan desain yang indah yang memang di tujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Fitur pengenalan wajah, tampilan layar penuh dan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Baca juga: Horee,, Akhirnya Nokia 5 dan 6 Mulai Cicipi Manisnya Android 8.1 Oreo

Seperti di ketahui smartphone ini hadir dengan layar Full HD+ berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Selain itu, kinerja smartphone ini akan di tenagai oleh prosesor MediaTek MTK6739 yang di pasngkan dengan memori RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang masih di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128 GB.

Smartphone besutan lava ini akan di bekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya yang di klaim sanggup untuk penggunaan normal hingga 24 jam dengan sekali pengisian.

Untuk segi fotografi, Lava Z91 ini hadir dengan kamera belakang berkekuatan 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP untuk memenuhi kebutuhan foto selfie dan video call. Tak hanya itu saja, kamera smartphone ini juga di lengkapi dengan LED flash untuk pengambilan gambar di kondisi kurang cahaya. Fitur pemindai sidik jari di tempatkan di bagian belakang smartphone.

    Baca juga Terungkap, Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Bakal Punya Baterai Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here