Wiiih!! Penjualan Pertama Oppo R15 Mampu Lampaui Penjualan Online Pertama Oppo R11

0
921
copyright©tabloidpulsa

Oppo R15 Dengan Cepat Mencapai Volume Penjualan Teratas

Smeaker.com – Secara resmi, Oppo telah membuka penjualan dan menyediakan smartphone andalan terbarunya yang bertajuk Oppo R15 dan Oppo R15 Dream Mirror pada Minggu (01/04/2018). Diketahui bahwa kedua smartphone tersebut telah tersedia di toko online dan jaringan retil Offline Oppo di seluruh dunia.

Setelah ketersediaannya untuk konsumen ini berselang dua hari, ternyata membuahkan hasil yang cukup mengejutkan. Pasalnya penjualan R15 ini mampu melampaui penjualan Oppo R11 loh! Oppo sendiri juga memiliki harapan besar dari penjualan smartphone terbarunya tersebut, terutama ketika perangkat tersebut juga sangat cepat dalam mencapai volume penjualan teratas pengecer seperti Tmall, Jindong dan Suning.

Baca Juga : Oppo F7 Tiba-Tiba Diluncurkan, Begini Alasannya!

Bahkan Oppo R15  sendiri mampu menetapkan rekor baru untuk penjualannya yang melampaui penjualan online hari pertama Oppo R11. Seperti yang diketahui pada bulan lalu, bahwa GFK yang merupakan salah satu perusahaan riset pasar Jerman, telah merilis sebuah laporan tahunan 2017-2018 terkait pasar Smartphone China yang mampu menunjukkan sejumlah tren masa depan di pasar smartphone China.

copyright©tabloidpulsa

Secara khusus, GFK sendiri mengklaim bahwa bisnis smartphone Cina akan memasuki metode vakum serta menunjukkan penurunan volume penjualan, tetapi hal ini tetap saja dibantah oleh fakta yang ada di lapangan. Seperti yang diketahui bahwa selama beberapa tahun terakhir, sejumlah faktor termasuk peningkatan standar komunikasi, pesatnya penggunaan internet dan peningkatan konsumen untuk smartphone ekonomis yang mempengaruhi pertumbuhan di pasar ponsel China.

Dengan demikian, situasi seperti ini telah mendorong meningkatnya penjualan smartphone China, tetapi prediksi lain juga menyebutkan bahwa saat ini komersialisasi 5G pada tahun 2020, pasar China akan memasuki masa vakum yang mengakibatkan pasar smartphone di China pada 2018 hanya diprediksi akan terjual 449 juta unit saja, dan mengalami penurunan 4% seiring berjalannya waktu. Dan GFK sendiri menyebutkan bahwa penjualan ritel pasar smartphone China sebenarnya memasuki periode yang kurang menggembirakan.

Namun, uniknya penjualan Oppo terus berkembang, sehingga pasar smartphone secara keseluruhan telah meningkat dan penjualan Oppo juga terus menunjukkan hasil yang menakjubkan. Analis berfikir bahwa hal ini dikarenakan fokusnya Oppo pada pelanggan yang lebih muda, pasar yang luas dan strategi butik yang telah diterapkan sejak 2015.

Baca Juga : Usai India, Inilah Tanggal Peluncuran Oppo F7 di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here