Muncul di Geekbench, Samsung Galaxy J7 Duo Bakal Usung Android Oreo?

0
536
Samsung Galaxy J7 Plus
Copyright©youtube

Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Duo yang Muncul di Geekbench, Usung Android Oreo?

Smeaker.com – Setelah belum lama ini sukses meluncurkan dua smartphone flagship-nya yakni Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus ke pasar global, termasuk pasar Indonesia, Samsung nampaknya tak mau berhenti sampai di situ saja.

Belakangan ini beredar kabar bahwa Samsung juga akan meluncurkan smartphone kelas menengah lini Galaxy J Series. Hal itu terlihat dari sebuah smartphone Samsung dengan kode “SM-J720F” yang muncul di laman pengujuan Geekbench dan GSXBench belum lama ini. sejumlah pihak memprediksi bahwa smartphone tersebut nantinya akan di luncurkan dengan nama Samsung Galaxy J8 (2018).

Akan tetapi nyatanya prediksi itu salah besar. Menurut bocoran dari source code yang di peroleh salah satu pembaca GSM Arena, smartphone dengan nomor model “SM-J702F” tersebut akan di perkenalkan dengan nama Samsung Galaxy J7 Duo. Setidaknya nama tersebut akan di berlakukan saat di luncurkan di India kelak.

Baca juga: Samsung Resmi Luncurkan Notebook 3 dan Notebook 5 Dengan 2 Varian

Melalui bocoran screenshoot yang beredar, kamu bisa melihat layar bootloader dari sang perangkat. Smartphone besutan Samsung ini akan memiliki layar beraspek rasio 16:(9 dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Yang artinya smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini tidak akan di bekali dengan panel layar penuh yang saat ini memang tengah naik daun.

copyright©GSMArena

Gambar lain menunjukkan bahwa smartphone ini akan di bekali dengan chipset dari Samsung yakni Exynos 7885 dan akan menjalankan sistem operasi Android v.8.0.0 Oreo dengan dukungan Project Treble serta akan menampilkan antarmuka Samsung Experience UI.

Adapun versi firmware dari samrtphone ini ini adalah J720FDDU1ARCJ / J720FODM1ARCJ / J720FXXU1ARCB, tetapi versi firmware ini kemungkinan bukanlah rilis final.

Baca juga: Makin Keren, Fitur “Always On Display” Samsung Kini Bisa Pajang Konten GIF

Sementara itu, meski telah sukses meluncurkan Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus dengan berbagai fitur canggih ke pasaran. Sepertinya Samsung juga tak mau begitu saja melupakan para pengguna Samsung Galaxy S8.

Hal itu terbukti kali ini Samsung membawa update terbaru untuk fitur Always One Display pada smartphone Galaxy S8, Galaxy S8 Plus dan Galaxy Note 8.Melalui update terbaru ini, pabrikan smartphone asal Negeri Ginseng itu kini membawa dukungan animasi bergerak pada fitur Always On Display.

   Baca juga Terungkap, Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Bakal Punya Baterai Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here