Resmi Diluncurkan, Honor 7A Menyasar Segmen Menengah!

0
667
copyright©weibo via gizchina

Honor 7A Sudah Bisa Dipesan Atau Pasarkan Hari Ini di Tiongkok

Smeaker.com – Honor merupakan sub-brand merek dari smartphone Huawei yang secara resmi baru meluncurkan smartphone generasi terbarunya yang membidik segmen kelas menengah, yakni Honor 7A. Sebenarnya, smartphone ini sendiri memiliki kesamaan mencolok dengan Honor 8 Pro yang hadir dengan material logam.

Tetapi, smartphone generasi baru Honor ini diketahui sudah menggunakan layar beraspek rasio 18:9 serta berbezel tipis di bagian atas dan bawah layar. Untuk sektor bidiknya, smartphone Honor ini dibekali dengan kamera depan berkekuatan 8MP serta dilengkapi fitur face unlock yang bisa memindai hingga 1,024 fitur wajah, bahkan disematkan pula mode beautification dan dukungan soft LED flash yang bisa menyesuaikan tergantung kondisi pencahayaan.

Baca Juga : Honor 9 Lite Masuk ke Indonesia Mengusung Empat Buah Kamera, Harganya?

Untuk menghiasi punggungnya, Honor 7A ini telah menampilkan sepasang kamera utama yang disusun secara vertikal dan masing-masing memiliki resolusi 13MP dengan sensor sekunder 2MP yang pastinya mampu menjepret momen spesial anda dengan begitu apik, detail nan tajam. Selain itu, jika dilihat di bagian bawah kamera belakang terdapat pula fitur pemindai sidik jari yang merupakan sensor masa kini di kebanyakan smartphone.

copyright©weibo via gizchina

Sementara untuk dimensinya, smartphone Honor ini memiliki ukuran 152,4x73x7,8mm dengan menampilkan bagian depan berupa layar kaca melengkung beresolusi HD+ 2,5D dan berukuran 5,77 inci. Untuk kinerjanya, smartphone ini juga mengadopsi OS Android Oreo dengan mengandalkan tenaga dari Qualcomm Snapdragon 430 untuk dapur pacunya.

Adapun untuk penyimpanannya, Honor 7A ini mengusung opsi RAM dengan kapasitas 2GB atau 3GB yang ditemani dengan memori internal 32GB. Dan untuk menghidupinya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3,000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Konektivitasnya sendiri juga terdiri dari 4G/LTE VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 dan GPS+ GLONASS.

Smartphone ini juga sudah bisa dipesan serta dipasarkan sejak hari ini (03/04/2018) di Tiongkok. Sementara untuk harga jualnya sendiri, smartphone ini telah dipatok harga bervarian, yakni senilai $126 atau setara dengan Rp1,7 jutaan untuk pembelian dalam varian RAM 2GB dan $158 yang senilai (Rp2,2 jutaan) untuk varian RAM 3GB.

Baca Juga : Prototipe Honor 10 Ini Ungkapkan Desain Dan Kamera, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here