Samsung Resmi Luncurkan Notebook 3 dan Notebook 5 Dengan 2 Varian

0
581
copyright©samsung

Samsung Notebook 3 dan Notebook 5 Miliki Layar 14/15 Inci

Smeaker.com – Untuk melengkapi portofolio laptop garapannya, Samsung telah meberitahukan Notebook 3 dan Notebook 5. Kedua laptop ini telah hadir dengan menawarkan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan dengan Notebook 9 dan Notebook 7 Spin. Selain itu, perangkat ini juga dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akan laptop berkemampuan komputasi yang pas untuk aktivitas sehari-hari.

Laptop ini juga cocok digunakan untuk memutar berbagai macam konten multimedia serta game kasual. Kedua laptop ini juga memiliki bahasa desain slim alias ramping dengan menyediakan dua varian layar, yakni 14 inci dan 15 inci beresolusi Full HD. Untuk Notebook 3 sendiri memiliki konfigurasi prosesor Intel Core i7 generasi-8, dan untuk varian 15 inci juga bisa dikonfigurasi dengan kartu grafis NVIDIA MX110. Kedua varian Notebook 3 ini memiliki baterai baterai berkapasitas daya hingga 43Wh, meskipun besaran penyimpanan belum diungkapkan oleh sang pabrika hingga saat ini.

Baca Juga : Terungkap, Samsung Galaxy J8 dan Galaxy J8 Plus Bakal Punya Baterai Berbeda

Sementara untuk Notebook 5 sendiri hanya akan tersedia dengan ukuran layar 15 inci beresolusi Full HD dan juga menawarkan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 yang juga dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA MX150 GDDR5. Model ini bahkan dilengkapi dengan baterai berkapasitas daya 43Wh serta mengusung sektor bidik untuk kamera depannya memiliki resolusi VGA.

copyright©Samsung via Sammobile

Notebook 3 dan Notebook 5 Samsung ini juga hadir dengan membawa touchpad presisi yang akurat serta nyaman digunakan. Untuk keyboardnya sendiri juga memiliki ukuran penuh juga kunci tombol yang dibuat secara ergonomis untuk mengetik dengan begitu nyaman. Bahkan terdapat pula panel anti-silau di layar dengan warna yang dipersonalisasikan oleh pengguna. Selain itu, layarnya juga dibekali dengan fitur Samsung Color Engine untuk menampilkan visual gambar yang terlihat hidup dan begitu tajam.

Samsung sendiri juga telah menyebutkan bahwa kedua Notebook barunya ini juga akan disediakan di Negara tertentu di Asia termasuk Korea Selatan dan juga akan dimulai peluncurannya di bulan April ini. Secara global, Notebook 3 dan Notebook 5 Samsung ini akan meluncur di kuartal kedua 2018. Namun, hingga saat ini Samsung belum memberitahukan harga jual diantara keduanya, tetapi menunjukkan varan warna seperti Misty Grey, Night Charcoal, Deep Peach dan juga Pure White.

Baca Juga : Makin Keren, Fitur “Always On Display” Samsung Kini Bisa Pajang Konten GIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here