Ini Dia! Harga Promo Terbaru dari Huawei Nova 2i

0
2786
Huawei Nova 2i
copyright©infokomputer

Huawei Nova 2i Memberikan Diskon Harga Menjadi Rp3.599.000,-

Smeaker.comHuawei merupakan palopor smartphone dengan 4 kamera yang kini telah mengoreksi harga jual Huawei Nova 2i di Indonesia. Memamerkan keunggulannya dengan 4 kamera pertama di pasaran Tanah Air tersebut, kini bisa didapatkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Sebelumnya perlu diketahui bahwa Huawei telah bekerjasama dengan JD.ID dan bukan hanya memberikan potongan harga jual Nova 2i, tetapi Huawei juga telah menyelenggarakan promo menarik pada setiap pembelian perangkatnya. Smartphone yang pertama kali peluncurannya dibanderol seharga Rp3.999.000,-, sekarang bisa didapatkan seharga Rp3.599.000,-.

Baca Juga : Asyikk,, Huawei P20 Pro Dipastikan Masuk Indonesia, Kapan?

Selama masa promo ini, Huawei sendiri juga telah memberikan beberapa bonus menarik berupa Kettle Joyan dan Lucky Draw berupa emas. Sementara untuk waktu pemangkasan harga Huawei Nova 2i ini akan berlangsung mulai tanggal 1 April hingga 30 April 2018. Bukan hanya demikian, tetapi untuk bisa mengikuti Lucky Draw, Huawei juga memberikan syarat dan ketentuan khusus yang diantaranya adalah konsumen yang mengikuti program Lucky Draw, diwajibkan untuk memfollow Instagram dan Facebook Huawei, Untuk mengetahui syarat dan ketentuan mengikuti program Lucky Draw yang lebih jelas bisa cek langsung di laman JD.ID.

copyright©JD.id

Sekedar informasi bahwa Huawei Nova 2i ini sendiri telah hadir dengan dimensi 156.2 x 75.2 x 7.5mm dengan berat 164 gram, serta memiliki lekuk bodi yang minimalis, sehingga nyaman untuk digenggam. Smartphone ini juga telah hadir dengan menampilkan layar berukuran 5.9 inci serta aspek rasio 18:9 dengan panel berteknologi IPS beresolusi 1080×2160 piksel sehingga membuat smartphone ini enak dipandang.

Untuk menjalankan aktivitas berat dan multitasking, smartphone ini sangat mumpuni, pasalnya dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 659, serta RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas lagi dengan dukungan microSD maksimal 256GB. Sementara sektor bidiknya, smartphone ini mengusung kamera ganda bagian depan dan belakang. Kamera ganda depan masing-masing memiliki resolusi 13MP aperture f/2.0 dan 2MP. Sedangkan untuk kamera belakang memiliki dual kamera berkekuatan 16MP dan 2MP yang dilengkapi dengan fitur phase detection autofokus serta LED flash.

Baca Juga : Wihh Keren,, Huawei Pamerkan Paten Ponsel Jadi Tablet, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here