Smartphone Nubia Dengan RAM 6GB Ini Dibanderol Seharga Rp3 Jutaan

0
792
copyright©movilzona

Nubia Z17 Mini Dibanderol Resmi Seharga Rp3.399.000,-

Smeaker.com Nubia merupakan sub-brand dari ZTE, kini mulai serius menjalankan bisnis di market ponsel Tanah Air dan kembali memasarkan smartphone barunya di Indonesia. Sesuai dengan janjinya untuk menghadirkan smartphone high-end, maka secara diam-diam telah memasarkan Nubia Z17 Mini di Tanah Air.

Meskipun menggunakan nama Mini, Z17 Mini ini telah hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur yang menarik. Smartphone ini telah hadir dengan membawa harga senilai Rp3.399.000,- pembalian juga bisa dilakukan secara online maupun offline. Namun, untuk mendapatkan perangkat ini, hanya sejumlah toko saja yang menjualnya. Untuk pembelian online, pembeli bisa melalui Bukalapak dan Tokopedia, dan jika anda ingin mendapatkannya secara offline, diketahui masih ada satu toko saja yang menjual perangkat ini dan itupun berada di pusat perbelanjaan ponsel terbesar di Jakarta, yakni ITC Roxy Mas.

Baca Juga : Hore! Nubia N3 Resmi Meluncur di Tiongkok, Dengan Mengusung Spesifikasi Menarik

Dengan banderolan harga yang cukup bersaing, Nubia telah membekali Z17 Mini ini dengan fitur utama berupa RAM 6GB yang dilengkapi kamera ganda di bagian belakang yang dan masing-masing memiliki resolusi 13MP. Untuk kebutuhan selfie pengguna, smartphone ini memiliki kamera depan berkekuatan 16MP yang tentunya bisa menghasilkan jepretan cantik.

Nubia Z17 Mini
copyright©clickuz

Sementara layar yang digunakannya memiliki resolusi 1920×1080 piksel dengan kerapatan layar 424 piksel per inci serta layar LTPS yang memiliki ukuran 5,2 inci dan kurva 2.5D. Smartphone ini juga telah dibangun dengan bahan kaca bertingkat kontras 1500:1. Selain itu, Nubia juga mengandalkan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 653 untuk dijadikan sebagai dapur pacunya.

Memiliki penyimpanan RAM yang cukup besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal mencapai 64GB dan bahkan bisa diperluas lagi dengan dukungan microSD berkapasitas maksimal 256GB hybrid. Sementara untuk slot lainnya digunakan untuk membaca dual SIM jenis mikro dan nano SIM. Nah, smartphone ini tentu cocok bagi anda yang sedang mencari smartphone seharga Rp3 jutaan tetapi membawa spesifikasi dan fitur yang menjanjikan, terlebih memiliki penyimpanan yang cukup besar tentu akan membantu anda untuk menyimpan berbagai macam file di dalamnya.

Baca Juga : Resmi Berbezel Minim dan Layar Penuh, Nubia V18 Akan Dibanderol harga Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here