Vivo Y71 dan Y71A Muncul di TENAA, Intip Bocoran Tampang dan Spesifikasinya Yukk!

0
799
copyright©vivo

Vivo Y71 dan Y71A Akan Mengusung Layar 5,9 inci Plus RAM 3GB

Smeaker.com – Belum lama ini Vivo telah menghadirkan smartphone andalannya dengan acara yang begitu meriah, kini Vivo kembali dikabarkan sedang mempersiapkan dua calon generasi baru. Hal ini seperti yang dikutip dari laman GizmoChina yang mengungkapkan dua smartphone Vivo dan masing-masing akan dijuluki sebagai Vivo Y71 dengan Y71A.

Keberadaannya sendiri juga sudah diketahui di situs Badan Regulasi Telekomunikasi China (TENAA). Namun sebenarnya keberadaan dua smartphone Vivo ini sudah diketahui sejak dua minggu lalu, hanya saja ketika itu belum terlihat sosok dari keduanya, dan sosoknya baru tampak jelas pada bocoran terbaru ini yang telah diunggah di laman TENAA.

Baca Juga : Kekurangan dan kelebihan Vivo V9 yang Perlu Anda Ketahui!

Jika dilihat berdasarkan gambar yang ada antara Vivo Y71 dan Y71A sebenarnya tidak menunjukkan perbedaan di sisi desain, namun jika menurut spekulasi, kemungkinan Vivo Y71A ini akan menjadi salah satu varian Y71 untuk operator China Mobile. Dugaan ini juga diperkuat dengan munculnya Y71A yang telah hadir di laman China Mobile.

copyright©Tenaa

Usai membahas sisi desainnya, kini kita ulas spesifikasi yang keduanya akan hadir dengan layar berukuran 5,9 ini dan memiliki resolusi 720 x 1440 piksel. Selain itu, smartphone ini juga dikabarkan akan dibekali dengan penyimpanan yang cukup besar, yakni RAM 3GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal mencapai 32GB, bahkan bisa diperluas lagi dengan dukungan slot microSD.

Smartphone yang dibekali dengan prosesor quad-core berkecepatan 1.4GHz ini juga akan dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan untuk depannya berkekuatan 5MP. Sementara itu, smartphone ini juga dikemas dengan dimensi 155.87 x75.74x 7.8mm dan memiliki berat 150gram serta dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3285mAh.

Berdasarkan informasi yang tertera, telah menyebutkan bahwa Vivi Y71 dan Y71A akan mengadopsi OS Android v8.1 Oreo dan akan hadir dengan varian warna, seperti Rose Gold, yang tentunya akan hadir dengan warna hitam seperti yang ada dalam gambar. Namun, untuk peluncurannya sendiri, belum diketahui kapan pengumuman resminya terkati kedua smartphone tersebut. Sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Alasan Vivo Promosi dan Peluncuran Vivo V9 Besar-besaran di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here