Prototipe Honor 10 Ini Ungkapkan Desain Dan Kamera, Seperti Apa?

0
603
copyright©youtube

Honor 10 Miliki Desain Berponi Plus Dual Kamera

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu Huawei telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang dijuluki sebagai Huawei P20 dan P20 Pro dan telah hadir dengan menampilkan desain yang apik dan juga hiasan poni alias notch layaknya iPhone X. Kini sebuah bocoran lagi sepertinya mulai muncul lagi terkait smartphone Huawei yang baru.

Bocoran gambar baru ini telah menunjukkan sebuah smartphone dari sub-brand sang vendor yakni Honor 10 yang dikabarkan akan memiliki tampilan desain yang sama. Jika dilihat berdasarkan bocoran gambar tersebut telah menunjukkan bahwa smartphone ini nantinya akan hadir dengan menampilkan hiasan poni di layar guna menempatkan kamera depan yang diusungnya.

Baca Juga : Honor 7X Meluncur di Indonesia Sebagai Penantang Oppo F5 Youth, Seperti Apa?

Bahkan gambar tersebut juga telah menunjukkan kamera yang akan diusungnya nanti berupa dua buah kamera bagian belakang. Meskipun masih dalam bentuk prototipe, akan tetapi Honor 10 masih akan tetap hadir dengan membawa tombol fisik home. Namun, jika berdasarkan bocoran gambar ini belum menunjukkan bagian dari sisi atas dan juga bawah, sehingga belum bisa dipastikan apakah smartphone ini nantinya akan dibekali dengan jack audio standar 3.5 mm atau tidak.

copyright©Playfuldroid via PhoneArena

Dan meskipun bocoran sejumlah gambar tersebut diketahui belum bisa menjamin akurasinya, tetapi ada juga kemungkinan besar bahwa Honor 10 ini nantinya juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang disematkan dan menumpang di bagian tombol home fisik yang mungkin akan diletakkan di bawah layar seperti smartphone masa kini dengan mengandalkan sensor tersebut. Sementara untuk tombol fisik home itu sendiri akan hadir dengan bentuk kurva dan bingkai yang berbahan logam.

Sekedar informasi bahwa Huawei sendiri kini menjadi lebih populer karena menawarkan perangkat yang apik dan harga terjangkau, dari seri unggulan Honor juga telah membuat perusahaan tersebut semakin terkenal, karena bukan hanya komponen teratasnya tetapi juga menghadirkan smartphone dengan desain yang modern dan elegan. Mengingat sekarang banyak generasi muda yang menginginkan perangkat elegan dengan harga terjangkau, ditambah lagi dengan spesifikasi yang mumpuni seperti dual kamera dan sensor pemindai sidik jari yang menjadi incaran.

Baca Juga : Honor 9 Lite Masuk ke Indonesia Mengusung Empat Buah Kamera, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here