Ini Dia 10 Antivirus Terbaik Untuk Android 2018

0
1650
  • Sophos Free Antivirus and Security
copyright©JalanTikus

Antivirus ini mampu melindungi anda dari situs bahaya dan illegal, bahkan bisa digunakan untuk membuat koneksi Wi-Fi anda menjadi aman, dan masih banyak lagi, bahan fasilitas ini bisa anda dapatkan secara gratis tanpa iklan.

Baca Juga : Hapus Virus Dengan Antivirus Online

  • Norton Security and Antivirus
copyright©JalanTikus

Antivirus ini mampu menghapus malware secara otomatis dan juga menyediakan fitur anti maling yang akan memungkinkan anda mengunci dari jarak jauh atau terkunci dengan sendirinya setelah 10 kali kesalahan ketika mengisi kata kunci. Namun, fitur pemblokiran situs berbahaya hanya untuk versi premium saja.

  • Trend Micro Mobile Security & Antivirus
copyright©JalanTikus

Antivirus ini memiliki scanner pribadi untuk Facebook untuk mengetahui profil and memuat informasi sensitive, selain itu juga akan melindungi anda dari malware yang menyerang. Namun fitur safe surfing hanya ada di versi premium.

  • AhnLab V3 Mobile Security
copyright©JalanTikus

Antivirus asal Korea Selatan ini mampu mendeteksi 99,6% malware yang ada dan juga mampu meningkatkan performa smartphone dengan built-in booster, bahkan fitur anti malingnya juga berbunyi ketika ada yang mencuri smartphone anda atau mengganti SIM card.

  • Avira Anticirus Security
copyright©JalanTikus

Antivirus terakhir ini mampu melakukan scan untuk microSD dan terus mengontrol kontak dalam email anda, namun seperti biasa anti situs bahaya hanya bisa didapatkan dalam versi premium.

Nah, itulah ke-10 Antivirus Terbaiki yang bisa anda gunakan untuk mengamankan perangkat Android anda, sehingga perangkat anda akan mendapatkan pelindungan yang maksimal dan juga meningkatkan sistem keamanan perangkat anda. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia! 5 Kasus Laptop Lemot Ternyata Karena Antivirus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here