Ini Dia 10 Antivirus Terbaik Untuk Android 2018

0
1639
copyright©oficinadanet

Berikut Ini 10 Antivirus Terbaik untuk Android di Tahun 2018

Smeaker.com – Dengan adanya persaingan yang semakin ketat, kini Android menjadi smartphone paling populer saat ini. Bahkan aplikasi untuk Android pun juga semakin banyak pasalnya penggunanya juga semakin meningkat. Namun, dengan demikian, anda juga harus memperhatikan keamanan Android anda.

Terkadang mungkin anda mencari antivirus untuk menjauhkan virus dari smartphone Android kesayangan anda, namun dengan banyaknya antivirus yang ada pastinya anda akan kebingungan mana yang terbaik dan harus digunakan. Nah, dengan begitu mungkin anda sedang mencari antivirus terbaik dan cocok untuk android anda, sebaiknya langsung simak nih 10 Antivirus Terbaik untuk Android  di bawah ini mungkin bisa membantu anda.

Baca Juga : Cara Jitu Hilangkan Virus Android Tanpa Aplikasi AntiVirus.!

Berikut ini 10 Antivirus Terbaik Untuk Android Anda

  • Avast Mobile Security
copyright©JalanTikus

Antivirus ini akan memberikan perlindungan maksimal, pasalnya telah memberikan tambahan fasilitas call blocking, firewall, dan sistem anti maling. Jika ingin lebih aman lagi dan fasilitas lebih lengkap anda diharuskan merogoh kocek untuk membeli versi premiumnya.

  • Bitdefender Antivirus Free
copyright©JalanTikus

Antivirus ini memiliki keunggulan dengan tidak membebani sistem android sehingga daya baterai akan tetap awet, namun hal ini akan menjadikan anda harus melakukan scan secara terjadwal. Lebih menariknya lagi setelah install selesai tanpa perlu ada pengaturan tambahan antivirus ini bisa langsung digunakan.

  • AVL
copyright©JalanTikus

Dengan antivirus ini memungkinkan anda untuk bisa mendeteksi adanya file berbahaya yang memaksa masuk ke android anda, bahkan antivirus ini juga ringan dan tidak membebani baterai bahkan antivirus ini juga melindungi anda dari berbagai nomor asing yang tidak jelas

  • McAfee Security dan Power Boosteer Free
copyright©JalanTikus

Antivirus ini mampu mendeteksi kebocoran daya penting dan secara otomatis akan menguncinya, bahkan anda juga akan terlindungi dari situs berbahaya serta telepon dan SMS yang mengganggu.

Baca Juga : Tanpa Antivirus, Begini Cara Ambuh Hilangkan Virus Shortcut di Flashdisk!

  • Kaspersky Mobile Antivirus
copyright©JalanTikus

Antivirus ini mampu memblokir situs malware sebelum anda membukanya, namun sayangnya fitur ini hanya bisa digunakan ketika anda membeli versi premiumnya, tapi jangan khawatir karena versi gratisnya juga mampu melindungi android anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here