Cara Menyadap Panggilan Telepon di Smartphone Android Untuk Memantau Aktivitas Pasangan

0
3355
copyright©jalantikus

Begini Cara Menyadap Panggilan Telepon Dengan Mudah di Smartphone Android

Smeaker.com – Saat ini Chatting memang menjadi pilihan berkomunikasi, dengan melakukan panggilan telepon nyatanya juga masih menjadi pilihan, panggilan telepon sendiri juga menjadi factor yang mebuat hubungan lebih akrab dan paling disukai. Membahas tentang telepon, mungkin anda belum tahu kalo telepon juga bisa disadap.

Ya, kita bisa menyadap telepon alias panggilan yang ada di smartphone orang lain, yang tentunya gratis tanpa diketahui pemilik HP. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih, Cara Menyadap Panggilan Telepon dengan mudah yang bisa anda lakukan di smartphone Android.

Baca Juga : Cara Mengetahui Smartphone yang Disadap Menggunakan Kode Rahasia Ini!

Cara Menyadap Panggilan Telepon Dengan Mudah

Sebelumnya, perlu diingat bahwa langkah ini bukan digunakan untuk menyadap telepon dengan tujuan maksud jahat apalagi criminal, karena langkah ini bisa anda gunakan untuk memantau aktivitas anak/keponakan, atau mungkin ingin memantau pasangan anda melalui panggilan telepon di smartphone-nya. Caranya pun cukup mudah, karena anda hanya membutuhkan aplikasi bernama Automatic Call Recorder.

  • Pertama-tama anda harus mengambil smartphone pasangan atau target penyadapan dengan diam-diam untuk memasangkan aplikasi Automatic Call Recorder pada perangkatnya. Dan sebagai tambahan, anda bisa install aplikasi penyembunyi aplikasi Android, seperti Application Hider. Karena aplikasi ini nanti digunakan untuk menyembunyikan aplikasi penyadapan tadi.
copyright©jalantikus
  • Selanjutnya, buka aplikasi Automatic Call Recorder yang telah terpasang di perangkat pasangan anda untuk mengakses panggilan telepon keluar dan masuk di smartphone tersebut dengan cara klik Give Permission lalu
  • Setelah itu, anda bisa berikan izin pada aplikasi untuk bisa merekam suara melalui smartphone dan mengakses kontak yang ada di smartphone dengan cara klik ALLOW.
  • Lalu, anda bisa mengembalikan ponsel ke tempat semula dan pastikan tidak ketahuan dengan pihak yang bersangkutan, sehingga langkah-langkah di atas yang anda lakukan akan otomatis membuat tiap panggilan telepon yang masuk dan keluar di smartphone pasangan anda akan tersimpan dalam bentuk rekaman.
copyright©jalantikus

Nah, itulah Cara Menyadap Panggilan Telepon pasangan anda dengan mudah. Dan jika anda ingin mengecek rekaman panggilan teleponnya, maka pinjamlah perangkatnya dan buka aplikasi penyadapan tadi dan buka kolom Saved untuk mengetahui informasi rekaman apa saja yang didapatkan dan klik Play untuk mendengarkan. Nah, dengan demikian anda tidak akan merasa curiga lagi karena anda bisa memantau secara langsung telepon yang keluar dan masuk pasangan atau anak anda. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Tips Mengetahui WhatsApp Disadap dan Cara Mengatasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here