Alasan Vivo Promosi dan Peluncuran Vivo V9 Besar-besaran di Indonesia!

0
585
Copyright©vivo

Vivo Gelar Peluncuran Vivo V9 di Indonesia dengan Gila-Gilaan, Apa Alasannya?

Smeaker.com – Sama seperti peluncuran smartphone Vivo V7+ pada tahun 2017 lalu, Vivo nampaknya juga melakukan hal yang sama untuk peluncuran smartphone terbarunya yakni Vivo V9. Smartphone ini sendiri hadir dengan kemampuan kamera depan yang mumpuni dan desain bezelless dengan notch ala iPhone X.

Lantas apa alasan di balik gila-gilannya promosi yang di lakukan oleh Vivo untuk Vivo V9 ini?

“Sekitar impact yang akan terjadi setelah acara ini dilakukan, misalnya, ternyata Borobudur semakin terkenal dan membantu ekonomi masyarakat sekitar, dan ekonomi masyarakat sekitar membaik, pemasukan APBD di situ meningkat, itulah value yang tidak ternilai angka yang kita keluarkan sekarang,” kata General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edy Kusuma, seperti yang dilansir dari Detik (27/03/2018).”

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Vivo V9 Muncul Dalam Video Promosi, Intip Yuk!

Tak tanggung-tanggung, peluncuran smartphone Vivo V9 ini sama besarnya dengan Vivo V7+ dengan di siarkan secara live di 12 stasiun televise yakni RCTI, MNCTV, GTV, TV One, Net TV, Trans TV, Metro TV, Kompas TV, RTV. Selain itu pabrikan asal Tiongkok ini juga menggandeng sederet artis papan atas Tanah Air sebagai brand ambassadornya sebut saja, Afgan, Prilly Latuconsina hingga Agnes Monica.

copyright©youtube

“Jadi yang bisa kita lakukan adalah ini berkaitan dengan kreativitas kita sebagai tim marketing yang ada di dalam Vivo untuk memberdayakan budget tersebut, kalkualsinya, pehitungannya. Jadi yang kita lakukan akan kelihatan besar tapi sebenarnya tidak besar.”

“Hal yang harus kita pikirkan adalah message. Yang kedua dampaknya, dan ketiga bagaimana maksud dan tujuan kita ter-delivered. Itu yang kita fokuskan dibanding angka,” pungkas Edy.

Baca juga: Simak yukk! Berikut Jadwal Peluncuran Vivo V9 di Indonesia

Seperti di ketahui smartphone ini hadir dengan layar sentuh 6,3 inci dengan resolusi FHD (2280 x 1080 piksel) yang menggunakan teknolohi panel Super IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 376 piksel per inci serta di lindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Vivo V9 menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS.

Kinerja smartphone ini mengandalkan chipset Snapdrahon 626 yang mengusung octa-core ARM Cortec-A53 dengan kecepatan 2GHz yang di dukung dengan RAM 4 GB serta di perkuat grafis dari Andreno 506.

Sisi fotografis, Vivo membekali V9 ini dengan kamera depan berkekuatan 24MP dengan aperture f/2.0 didukunga sensor BSI untuk foto selfie dan video call. sementara untuk bagian belakang di lengkapi dengan kamera ganda yang terdiri dari 16 MP + 5 MP dengan aperture f/1.8 yang di dukung kemampuan phase-detection autofocus dan LED flash. Kombinasi kedua kamera belakang smartphone ini bsia menghasilkan efek bokeh.

      Baca juga Kekurangan dan kelebihan Vivo V9 yang Perlu Anda Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here