Belum Dirilis, Moto E5 Play Nongol di Laman Web Motorola

0
362
copyright©GizmoCHina

Motorola E5 Play Akan Hadir Membawa fitur Moto Actions

Smeaker.com – Motorola Moto E5 merupakan seri smartphone ekonomis pada generasi mendatang yang akan diluncurkan oleh perusahaan Tiongkok tersebut di tahun ini. Jika diketahui berdasarkan informasi yang diperoleh dari laman website resmi Motorola, Moto E5 nantinya akan hadir dengan varian ‘Play’. Dan Moto E5 Play sendiri sepertinya juga akan hadir sebagai varian yang ekonomis dari versi standar.

Lebih menariknya lagi di tahun 2018 ini juga akan menjadi tahun pertama bagi Motorola untuk memperkenalkan smartphone barunya yang tergolong dalam E-series dalam varian ‘Play’. Namun, meskipun smartphone ini belum juga dirilis, ternyata, Motorola sudah tak sabar ingin menampilkan seri smartphone barunya ini melalui laman resmi miliknya. Jika dilihat berdasarkan tampilan laman web, perangkat ini akan menjadi smartphone ekonomis dengan desain yang tidak murahan dan masih tampak elegan.

Baca Juga : Inikah 4 Smartphone Motorola yang Siap Masuk ke Indonesia?

Bahkan Moto E5 Play ini juga mengusung fitur khas dari sang pabrikan termasuk Moto Action. Selain itu, perlu diketahui bahwa Moto Actions merupakan sebuah fitur yang akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan perangkat lunak yang berbasis sensor gerak ke perangkat Motorola. Namun sayangnya dalam laman tersebut tidak menampilkan gambar atau lembaran spesifikasi yang cukup detail yang menunjukkan spesifikasi yang diusung perangkat tersebut.

copyright©hub91

Pasalnya jika dilihat dari keterangan resmi yang tercantum pada laman web Motorola hanya menyebutkan bahwa Moto E5 Play akan mendukung fitur Moto Actions, menariknya dalam foto tersebut widget jam di render diatur ke 3 April 2018, sehingga diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal tersebut, namun belum bisa memastikan karena belum ada konfirmasi dari pihak yang bersangkutan.

Namun, untuk melengkapi informasi mengenai detail dari spesifikasi sang smartphone tersebut, Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks telah menyebutkan bahwa smartphone ini nantinya akan hadir dengan memiliki layar beraspek rasio 16:9 yang nantinya akan mengesankan konsep layar klasik. Bukan hanya demikian, smartphone tersebut nantinya juga hadir dengan menampilkan LED Flash untuk melengkapi kamera bagian depannya sehingga akan membantu pengambilan foto selfie yang lebih maksimal meskipun berada dalam kondisi minim cahaya.

Baca Juga : Horee,, Motorola Akhirnya Gulirkan Update Android Oreo untuk Moto Z!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here