Belum Resmi Dikenalkan, Bos Xiaomi Ungkap Harga Mi MIX 2S, Dibanderol Berapa?

0
3195
Xiaomi Mi Mix 2S
copyright©erenumerique

CEO Xiaomi Ungkap Harga Mi MIX 2C Bakal Mahal, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Di bulan ketiga tahun 2018 ini, Xiaomi di ketahui akan mengumumkan smartphone terbaru andalannya yakni Mi Mix 2S melalui acara yang di gelar di Shanghai, China pada hari ini jam 2 siang waktu setempat.

Dan fakta yang perlu Anda ketahui, Xiaomi Mi MIX 2S ini akan menjadi smartphone flagship pertama Xiaomi di tahun ini dan jadi smartphone pertama dari China yang meluncur dengan Snapdragon 845.

Yang menarik, belum juga resmi meluncur, Lei Jun selaku CEO Xiaomi sudah berkoar bahwa smartphone terbarunya ini akan di jual dengan label harga yang mahal. Tak hanya itu, orang nomor satu di Xiaomi ini juga mengungkapkan beberapa informasi terkait dengan spesifikasi utama dari Mi MIX 2S model tertinggi.

Baca juga: Baru! Begini Bocoran Spesifikasi Unik Xiaomi BlackShark Saat Sambangi Geekbench

Di lansir dari Gizmochina, bos Xiaomi itu menjabarkan bahwa Qualcomm Snapdragon 845 sangat bagut, akan tetapi memiliki satu kelemahan utama yang tidak terkait dengan fitur atau kinerjanya. Dia mengklaim bahwa harga dari Snapdragon 845 bersama denan pajak 17 persen di perkirakan nilainya lebih dari 500 Yuan atau sekitat US$ 80.

Jun juga menambahkan bahwa harga dari chipset besutan Qualcomm ini lebih mahal sekitar tiga kali lipat jika di bandingkan dengan Snapdragon 660 yang kini banyak bercokol di dalam smartphone kelas menengah ke atas. Sebuh saja, Mi Note 3 dengan RAM 6 Gb dan memori internal berkapasitas 64 GB yang di banderol dengan harga 2.099 Yuan atau sekita US$ 332.

Xiaomi Mi Mix 2S
Copyright© Weibo

Dan jika smartphone tersebut di bekali dengan Snapdragon 845, mungkin harganya bisa mencapai 2.599 Yuan atau sekitar US$ 411. Smartphone Mi MIX 2S ini di perkirakan akan hadir dengan layar penuh, kamera belakang ganda dan penyimpanan UFS 2.1. bisa jadi, harganya akan menyentuh di angka 3.000 Yuan atau sekitar US$ 490 untuk RAM 6 GB dan ROM 64 GB.

Baca juga: Lebih Dari 30 Smartphone Xiaomi yang Akan Bisa Nikmati MIUI 9.5, Apa Saja?

Saat ini, Mi MIX 2 dengan konfigurasi RAM 6 GB + ROM 64 GB dibanderol dengan harga 3.099 Yuan atau sekitar US$ 490. Melihat hal itu, Jun pun ikut berspekulasi bahwa model paling dasar Mi MIX 2S akan dijual dengan harga sedikit lebih tinggi, yakni sekitar 3.299 Yuan atau setara dengan US$ 522.

Jun juga mengungkap bahwa MI MIX 2S varian tinggi akan dikems dengan chipset Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB dan ROM 256GB. Sejuah ini beberapa bocoran menyebut smartphone ini akan hadir dengan tubuh berbalut keramik.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan di bekali dual camera belakang yang didukung fitur AI. Ada juga kemampuan video recording slow-mo dengan resolusi Full HD. Tak ketinggalan, Xiaomi juga dikabarkan akan membenamkan dukungan pengisian baterai nirkabel.

    Baca juga Jadi Penantang Xiaomi Redmi Note 5, Sharp Aquos S3 Mini Hadir dengan RAM 6 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here