Bocor! Huawei MateRS Porsche Design Bakal Hadir dengan ROM 512 GB, Kapan Dirilis?

0
698
Huawei-Porsche-Design
copyright©droidlime

Selain Lini P20, Huawei Garap MateRS Porsche Design Bakal Hadir dengan ROM 512 GB

Smeaker.com – Seperti di ketahui pada bulan Maret tahun 2018 ini tepatnya tanggal 27 Maret 2018, Huawei akan merilis dua smartphone flagship terbaru mereka. Kedua smartphone itu adalah Huawei P20 dan Huawei P20 Pro yang akan di perkenalkan untuk pertama kalinya di acara spesial yang di gelar di Paris, Perancis.

Ternyata diam-diam Huawei yang ingin membuat kejutan di pasar smartphone ini tak hanya sibuk mempersiapkan Huawei P20 dan P20 Pro. Kabarnya, pabrikan smartphone asal Tiongkok ini juga tengah menggarap Mate X yang nantinya akan di perkenalkan sebagai Huawei MateRS Porsche Design.

Teka-teki ahdirnya smartphone terbaru tersebut terungkap dari sebuah tulisan singkat yakni # MateRS Porsche Design # yang muncul di situs Weibo. Tulisan ini sendiri di duga kuat berhubungan erat dengan smartphone Huawei yang memiliki kode NEO-AL00 yang muncul di laman TENAA.

Baca juga: Simak yukk! Beginilah Detail Huawei P20 Pro Yang Telah Terungkap!

Di perkirakan smartphone eksklusif ini nantinya akan di kemas dengan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal berkapasitas jumbo mencapai 512 GB. Selain itu, daya tarik lainnya, pabrikan smartphone ini jufa akan melengkapi Huawei MateRS Porsche Design ini dengan chipset Kirin 970 octa-core dengan NPU (Neural Processing Unit).

MateRS-Porsche-Design
copyright©Gizchina

Lalu, kira-kira seperti apa bentuk dari smartphone ini nantinya jika sudah meluncur ke pasaran? Tak sedikit yang memperkirakan smartphone ini akan memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan Mate 10. Hanya saja, sang vendor menyematkan brand Porsche Design untuk smartphone barunya ini.

Baca juga: Resmi Hadir! Huawei Nova 3e Miliki Dimensi Lebih Tipis dari iPhone X

Sayangnya, smartphone yang akan di bekali dengan EMUI versi terbaru ini masih misterius, kapan akan dirilis dan informasi perkiraaan harganya. Akan tetapi ada prediksi yang menyebutkan bahwa smartphone kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan seri Huawei P20 yang akan di perkenalkan pada tanggal 27 Maret 2018.

Menurut kabar sebelumnya, Huawei P20 akan datang dalam tiga varian. Namun dengan adanya laporan ini, smartphone Huawei MateRS Porsche Design mungkin akan menjadi varian keempat yang di perkenalkan pada tanggal tersebut. tapi semua itu masih sekedar rumor, jadi kita tunggu saja pengumuman resmi dari Huawei.

   Baca juga Makin Canggih, Huawei Bakal Siapkan Ponsel Berbasis Teknologi Blockchain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here