Blackberry Gulirkan Update untuk BBM versi Beta di Perangkat Androidnya, Apa Yang Baru?

0
696
copyright©metronews

Terus Berinovasi, BBM Beta Android Janjikan Performa Lebih Cepat

Smeaker.com – Baru-baru ini aplikasi BBM beta versi menerima update berisi sejumlah fitur yang di perkirakan juga akan segera tersedia pada aplikasi pesan instan non beta tersebut. sebelumnya pada bulan lalu, aplikasi BBM beta sudah tersedia di Google Play Store dalam versi 3.14 untuk anggota penguji beta.

Salah satu fitur baru yang di boyong update BBM beta ini memungkinkan para pengguna perangkat Blackbeery bersistem operasi Android untuk memindahkan dari Blackbeery 10 dengan cepat. Untuk melakukan hal ini, pengguna hanya perlu mengakses tab Me dan Contacts.

Setelah itu, pengguna dapat menempatkan daftar kontak BB10 yang telah di ekpors akan di impor ke kontak Android. Tak hanya itu saja, BBM versi terbaru juga menjanjukan performa akses lebih cepat, antarmuka pengguna lebih responsive dan notifikasi lebih baik.

Baca juga: BBM versi Baru Hadirkan Banyak Fitur Andalan, Apa Saja?

Tak berhenti di situ saja, dalam versi terbaru aplikasi ini juga menjanjikan panggilan BBM Voice dan Video yang tak lagi terputus saat penggilan telepon masuk di terima. Tak hanya keyboard, Blackberry juga menghadirkan perbaikan untuk imput pesan dalam percakapan di aplikasi tersebut.

copyright©bedahtekno

Update ini juga memungkinkan para pengguna untuk membagikan temuan ungguhan menarik dengan rekan pada kontak di BBM  dan situs akan secara otomatis menampilkan pratinjau saat membagikan alamat URL situs pada percakapan.

Sementara itu, sebelumnya Microsoft dan Blackberry mengumumkan kerja asama strategis yang di tujukan untuk perusahaan yang mengandalkan smartphone sebagai alat komunikasi dengan pegawainya. Kedua raksasa teknologi ini juga berjanji akan memberikan smartphone lebih aman melalui solusi Blackberry Enterprise BRIDGE.

Baca juga: Yeay! BBM Android Kini Bisa Diakses Melalui Desktop Loh!

Di lain sisi, Blackberry beberapa waktu yang lalu juga telah mengonfirmasikan bahwa John Chen akan terus menjadi CEO Blackberry sampai November 2023 mendatang.

Chen di nilai mampu membuat perubahan yang sukse dan mengubah fokus Blackberry untuk memanfaatkan kekuatan dan asetnya ke Enterprise of Things, kategori baru yang berpotensi sangat besar.

Berbagai update pada aplikasi BBM ini memang terus di lakukan oleh Blackberry untuk kembali menarik minat para pengguna pada aplikasinya yang kini semakin tertinggal dengan aplikasi perpesanan lainnya seperti WhatsApp dan Messenger.

     Baca juga Pin BBM Bakal Bisa Diganti Sesuka Hati Dalam Waktu Dekat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here