Lebih Jengkelin dari Cat Mario, Inilah Game yang Bisa Membuatmu Banting HP

0
1543
copyright©anonymus

Siap-Siap Frustasi Ketika Memainkan Game Trap Adventure 2

Smeaker.com – Apakah anda pernah merasakan jengkel ketika memainkan sebuah game? Bisa jadi juga anda jengkel ketika ending permainan tersebut jelek atau kurang memuaskan, dan mungkin gameplay-nya payah serta terhenti dalam level tertentu. Namun, dengan demikian anda pasti masih memiliki pandangan yang baik terhadap permainan tersebut.

Lain halnya dengan memainkan Trap Adventure 2 ini yang mana sebuah permainan bisa diunduh untuk pengguna perangkat iOS dan Android, permainan ini tengah menggambarkan sebuah refleksi menyedihkan mengenai dunia ini, dan setiap struktur bangunan atau benda dalam permainan ini akan berusaha membunuhmu. Yang mana usahanya bukan hanya sekali, melainkan berulang kali untuk mematikan seorang player.

Baca Juga : Saingi Pokemon Go, Sony Siapkan Game Ghostbusters World, Kapan RIlis?

Bahkan gim ini juga lebih nyebelin dari Cat Mario, yang bahkan menjadikan anda emosi tingkat dewa. Memang ketika anda melihatnya sekilas Game tersebut hampir sama dengan Super Mario, namun saat memulai game-nya mungkin anda akan merasakan perbedaannya. Pertama anda memulai permainan ini akan mendadak tertusuk duri besi dari bawah, yang kemudian anda mengulang lagi dan berusaha menghindari duri tersebut, eh pas meloncat tiba-tiba ada duri di atasnya.

copyright©youtube

Pusing bukan? Kejadian seperti ini akan terus berlanjut sepanjang jalan, dengan jebakan-jebakan ini bisa menjadikan anda semakin jengkel setengah mati karena mati terus-menerus. Bisa tiba-tiba anda terjatuh ke duri karena lantainya ambrol, dan ketika ingin menghindari jebakan tersebut ternyata jebakan lain telah menanti. Hati-hati frustasi loh ya!

copyright©JalanTikus

Trap Adventure 2 ini sendiri telah dirlis tahun 2013 sebagai salah satu game retro tersulit. Hiroyoshi Oshiba selaku pengembang permainan ini telah memberikan peringatan pada app store ketika anda mendownload, dengan menjelaskan bahwa game ini susah, menjengkelkan serta membuat frustasi dan bahkan karena saking jengkelnya, bisa saja anda membanting hp.

Dengan demikian, ketika anda memainkan Game ini akan menjadikan stress. Dan jika bisa disarankan sebaiknya jangan mencobanya. Namun, jika anda memang tertantang memainkan, jangan sampai hp kesayangan harus menjadi korban yups. Jika anda memainkan sendiri mungkin akan frustasi, tetapi mungkin permaianan ini akan menjadi hiburan ketika dimainkan oleh orang lain.

Baca Juga : Ini Dia Lineage2 Revolution, Game Keren yang Akan Hadir di LG V30 Plus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here