Diam-Diam Samsung Luncurkan Galaxy J7 Prime 2, Harganya?

0
5558
copyright©vr-zone

Samsung Galaxy J7 Prime 2 Dibanderol Seharga INR13.990

Smeaker.com – Secara diam-diam ternyata Samsung telah meluncurkan perangkat barunya yang dikenal sebagai Galaxy J7 Prime 2 dan bertempatkan di India. Smartphone yang merupakan versi terbaru J7 Prime ini nampaknya telah menawarkan sedikit perubahan pada sector desainnya.

Yang mana Galaxy J7 Prime 2 ini telah hadir dengan menampilkan layar TFT berukuran 5.5 inci yang memiliki resolusi FHD 1080 x1920 piksel, serta mendapatkan dukungan dari chipset octa-core Exynos 7870. Selain itu, smartphone ini juga telah hadir dengan membawa penyimpanan yang cukup besar dan mumpuni.

Baca Juga : Ponsel Samsung Terbaik Seharga Rp4 Hingga 5 Jutaan Per Maret 2018, Apa Saja?

Pasalnya, smartphone ini telah dibekali dengan RAM sebesar 3GB yang dikombinasikan dengan penyimpanan internal mencapai 32GB serta dapat diperluas lagi dengan dukungan slot microSD yang mampu menampung penyimpnanan hingga batas maksimal 256GB. Selain itu, ponsel versi terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan kamera yang cukup baik.

copyright©smsng

Untuk sector bidik utamanya memiliki kamera beresolusi 13MP dengan aperture f/1.9 yang juga menawarkan fitur Visual Search melalui Samsung Mall. Sementara untuk kamera bagian depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera berkekuatan 13MP yang dilengkapi dengan live AR sticker dan juga filter serta edit yang tentunya juga berbagi secara instant dan pstinya juga akan memanjakan penggunanya yang gemar membagikan aktivitasnya di social media.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini juga dilengkapi dengan fitur pembayaran melalui Samsung Pay Mini. Dan untuk desainnya, ponsel ini memiliki dimensi bodi 151.7x75x8mm serta memiliki berat 170gram. Sementara untuk memenuhi kebutuhan dayanya, smartphone ini mengusung baterai berkapasitas sama seperti pendahulunya, yakni sebesar 3300mAh yang pastinya bisa diisi ulang melalui port USB mikro.

Namun untuk sistem operasinya, smartphone ini belum menggunakan OS terbaru Oreo, melainkan sistem operasi Android Nougat. Sedangkan untuk penjualannya, smartphone ini dibanderol seharga INR13.990 atau senilai Rp2,9 jutaan, yang juga akan hadir dengan menampilkan dua varian warna, seperti warna Black dan Vhampagne Gold. Namun, belum diketahui kapan akan hadir mengunjungi Tanah Air kita.

Baca Juga : Ini Dia! Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here