Ini Dia! Bocoran Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9

0
890
copyright©youtube

Samsung Galaxy Note 9 Akan Diluncurkan Pada Awal Agustus 2018

Smeaker.com – Samsung kembali dikabarkan tengah menggarap smartphone barunya yang sepertinya akan menjadi generasi penerus Galaxy Note 8, pasalnya bocoran yang berasal dari file firmware telah mengisyaratkan bahwa Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note 9. Seperti apa ya?

Jika diketahui berdasarkan bocoran firmware tersebut dengan build number ‘N960FXXE0ARB7’ dan ‘N960FXXU0ARC5’ Note 9 ini telah beredar sejak dua minggu lebih awal dari firmware pendahulunya. Untuk jadwal peluncurannya, jika diketahui berdasarkan bocoran yang ada, smartphone ini nantinya akan diperkenalkan pada awal Agustus 2018.

Baca Juga : Ponsel Samsung Terbaik Seharga Rp4 Hingga 5 Jutaan Per Maret 2018, Apa Saja?

Galaxy Note 9 yang menyandang code name ‘Crown’ ini juga dikabarkan bahwa perangkat ini akan hadir dengan membawa dukungan layar infinity Display 2.0 yang telah tersedia juga pada dua Samsung Galaxy S9. Nampaknya, smartphone ini juga akan hadir seperti pendahulunya dengan menampilkan layar S-AMOLED yang memiliki ukuran 6,3 inci dan membawa aspek rasio 18,5:9. Namun, jika dilihat dari sisi kinerjanya, smartphone ini juga akan tersedia dalam varian prosesor Exynos 9810 dan bahkan juga terdapat varian Snapdragon 845.

copyright©samsung

Seperti yang dikatakan di awal bahwa smartphone ini menjadi generasi penerus Galaxy Note 8, sehingga perlu diketahui bahwa Note 9 ini nantinya juga akan hadir dengan dukungan penyimpanan internal yang bervarian, dan pastinya menyuguhkan RAM yang cukup besar, yakni dengan RAM sebesar 6GB dan untuk penyimpanan internalnya terdapat pilihan dari 64GB, 128GB dan yang paling besar adalah 256GB.

Namun, terdapat rumor lain yang telah mengatakan bahwa Galaxy Note 9 ini nantinya tidak akan hadir dengan membawa fitur kekinian alias pemindai sidik jari di layar. Tapi, sebagai gantinya, kemungkinan smartphone ini akan mengusung fitur lainnya seperti dual-camera yang pastinya jauh lebih baik dari sang pendahulunya, Note 8. Akan tetapi belum diketahui resolusi yang dimilikinya, jika mengingat kamera pendahulunya, memiliki sepasang kamera belakang beresolusi 12MP aperture f/1.7 dan 12MP lainnya untuk wide angle aperture f/2.4 yang telah dilengkapi bersama dual optical stabilization, dual pixel autofokus dan dual-LED flash untuk membantu pencahayaan.

Baca Juga : Samsung Luncurkan Samsung Galaxy Tab Active 2 di Amerika Serikat, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here