BBM versi Baru Hadirkan Banyak Fitur Andalan, Apa Saja?

0
832
copyright©bedahtekno

Berikut 5 Fitur Andalan BBM Baru yang Perlu Anda Ketahui

Smeaker.comBBM alias BlackBerry Messenger ini telah hadir dalam versi terbarunya untuk memberikan sejumlah peningkatan pengalaman penggunanya. Melalui versi baru ini, memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati BBMoji, pengiriman foto dan video dalam grup, serta kustomisasi lainnya.

Untuk lebih jelasnya, simak ulasan di bawah ini yang akan membahas beberapa pembaruan fitur BlackBerry Messenger yang bisa anda nikmati setelah melakukan update aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store Apple.

Baca Juga : Pesan Uber Kini bisa Melalui Aplikasi BBM!

  • BBMoji
copyright©playstore

Setelah anda melakukan pembaruan aplikasi, maka anda bisa menikmati ribuan sticker statis dan animasi yang akan mengubah anda menjadi sticker ekspresif dan lucu. Caranya pun mudah, anda bisa memilih bentuk ekspresi yang sesuai dan bagikan sticker yang telah dibuat ketika mengobrol dengan teman di Blackberry Messenger.

  • Tampilkan Foto di Timeline dengan Tab Album teranyar
copyright©bbm

Dengan adanya update ini, memungkinkan pengguna untuk membagikan foto melalui tab album baru. Dan pengguna bisa memperhatikan profil, sehingga album pengguna mengumpulkan semua foto yang sempat dibagian di timeline dalam satu tempat serta album ini bisa dilihat semua orang.

Baca Juga : Simak Yuk! Begini Cara Mengirim Aplikasi APK Melalui BBM

  • Peningkatan Kustomisasi dan Berbagi
copyright©bbm

Dengan adanya pembaruan ini memungkinkan pengguna untuk menghapus paket stiker yang sudah tidak digunakan, sehingga akan membantu pengguna dalam menghemat penyimpanan. Dari tab sticker, pengguna bisa menekan roda gigi >pilih opsi edit dan hapus.

  • Peningkatan Dalam Berbagi Foto dan Video Grup
copyright©cdn

Peningkatan ini memungkinkan pengguna untuk bisa menggeser video ke kiri dan ke kanan untuk menelusuri video dan gambar. Selain itu, pengguna juga bisa melihat video di grup dan opsi ini terletak di bawah Media dalam profil Grup. Dengan begitu, fitur ini akan mengumpulkan semua foto dan video di satu tempat.

  • Berbagai Macam Fitur Lainnya
copyright©bbm

Berdasarkan keterangan, BBM menyebutkan bahwa ada opsi untuk berbagi, meneruskan pesan, postingan foto, video dan kontak. Dan untuk meneruskan pesan, pengguna bisa menekan lama pesan, lalu pilih ‘Teruskan’. Selanjutnya untuk menyiarkan pesan bisa memilih ikon (+) dan pilih penerima. Kemudian, berbagi postingan umpan dari channel manapun serta berbagi foto dan video.

Nah, itulah ke-5 fitur andalan BBM yang telah disuguhkan dalam pembaruan terbarunya. Sehingga dengan adanya pembaruan ini akan lebih memudahkan pengguna melakukan percakapan dengan teman lainnya.

Baca Juga : Yeay! BBM Android Kini Bisa Diakses Melalui Desktop Loh!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here