Pandangi Ponsel 20 jam Nonstop, Wanita Ini Beku Mendadak!

0
633
copyright©thinksock

Karena Ponsel, Wanita 47 Tahun Ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit

Smeaker.com – Lagi-lagi terdengar kabar tragis yang disebabkan oleh smartphone. Kali ini seorang wanita asal China mengalami pembekuan darah karena smartphone miliknya sendiri. Pasalnya, wanita yang berusia 47 tahun ini menatap layar ponselnya tanpa henti selama 20 jam nonstop!

Wanita yang merupakan pekerja migran ini saat itu sedang berada dalam perjalanan jarak jauh dengan menggunakan kereta selama 20 jam. Dan ia berencara untuk kembali ke tempat kerjanya setelah menghabiskan liburan tahun baru imlek bulan lalu. Nah, selama perjalanan itulah, dia tak henti-henti menatap layar Ponsel miliknya hingga ia turun di pemberhentian terakhir.

Baca Juga : Berikut Kronologi Tewasnya Gadis Cantik yang Tengah Mandi Karena Smartphone

Namun, ketika ia hendak turun dari kereta, tiba-tiba wanita terebut hampir tidak bisa bicara dan bahkan sangat sulit untuk menggerakkan salah satu anggota tubuhnya. Kemudian dengan kondisi seperti ini, wanita ini langsung dibawa ke rumah sakit dan dioperasi selama tiga jam lamanya. Dan ternyata, setelah operasi selesai, kepala dokter Rumah Sakit Jinan University di Guangzhou bernama Dr. Meng Heng mengatakan bahwa mereka mengeluarkan banyak darah beku.

copyright©thinksock

“Kami mengeluarkan banyak darah beku, hampir dua sentimeter totalnya, ukuran itu dua kali lipat dari pasien pada umumnya,” jelas Dr. Meng Heng.

Menurut dokter, wanita yang tidak disebutkan namanya ini tidak bisa bergerak karena kondisi di dalam kereta yang penuh sesak, sehingga memilih memainkan ponselnya dengan posisi miring ke kanan. “Kesimpulannya, dia tetap berada di posisi tubuh yang sama selama perjalanan yang kemudian menekan pembuluh darah di sisi kanan lehernya,” tambah Dr.Meng Heng.

Dr. Meng Heng juga memberikan peringatan bahwa dengan berada dalam keadaan posisi tubuh yang konstan dalam waktu lama ketika memainkan Ponsel sangatlah berbahaya. Selain itu, dengan adanya ancaman kesehatan karena Ponsel yang berlebihan juga sempat terjadi di China sebelumnya. Yang mana seorang wanita berusia 21 tahun mengalami kebutaan disalah satu matanya karena bermain game selama satu hari penuh tanpa henti dan tanpa mengubah posisi tubuhnya.

Baca Juga : Lagi! Gadis Manis 17 Tahun Ini Tewas Gegara HeadPhone Meleleh di Telinga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here