Simak yukk! Berikut Jadwal Peluncuran Vivo V9 di Indonesia

0
1220
copyright©youtube

Vivo V9 Akan Diluncurkan pada 29 Maret di Indonesia

Smeaker.comVivo V9 merupakan smartphone terbaru dari Vivo yang belum lama ini banyak dibicarakan oleh awak media. Usai memberikan informasi terkait ketersediaannya dalam waktu dekat, Vivo Indonesia juga telah menambahkan informasi mengenai tanggal resmi peluncuran smartphone terbarunya tersebut.

Hal ini dapat diketahui dari akun resmi Instagram Vivo Indonesia yang telah menjadwalkan tanggal resmi peluncuran V9 yang diketahui akan diresmikan pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang. Tapi perlu diketahui bahwa Vivo Indonesia bukan hanya memberitahukan tentang tanggal peluncurannya, pasalnya sang vendor juga telah memberitahukan prosesi peluncuran yang akan berlangsung bukan di jantung kota Jakarta, melainkan di Daerah Istimewa Jogjakarta dan tepatnya di Candi Borobudur.

Baca Juga : Simak Yuk! Beginilah Spesifikasi Vivo Y85 yang Telah Terungkap!

Jika dilihat berdasarkan postingan resmi akun Instagram Vivo Indonesia tersebut, juga memungkinkan masyarakat Indonesia bisa menyaksikan acara peluncuran Vivo V9 tersebut melalui layar kaca. Hal ini sama seperti peluncuran Vivo V7+ tahun lalu, yang mana perusahaan akan menggandeng sejumlah stasiun TV nasional untuk menyiarkan siaran langsung dari area wisata Candi Borobudur. Sehingga bagi masyarakat yang tidak bisa hadir ke acara tersebut bisa menyaksikannya di rumah.

copyright©Instagram

Meskipun, dalam postingan resmi akun Instagram tersebut tidak menunjukkan spesifikasi actual yang disebutkan, tetapi Product Manager Vivo Indonesia, Jason Fanjaya telah memberikan informasi terkait empat poin terhadap awak media. Yang mana V9 ini nantinya akan hadir dengan menampilkan FullView, dan memamerkan desain ramping futuristic yang dihiasi dengan poni dan bezel minimal.

Dan jika diketahui dari catatan yang lebih teknis, Vivo juga telah menjanjikan bahwa algoritma AI yang ampuh mampu memberikan peningkatan yang berkualitas pada kamera dan kinerja smartphone. Selain itu, Jason juga menegaskan bahwa sensor yang berada di bagian depan memiliki resolusi 24MP serta fitur Face Access.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi lain dari Vivo V9, sehingga kita diharuskan untuk menunggu hingga minggu depan karena harganya sendiri juga belum diketahui. Selain itu perlu diketahui bahwa penjualan V9 ini dikabarkan akan dibuka pada keesokan harinya pada tanggal 30 Maret 2018 dengan menggandeng lima e-commerce nasional.

Baca Juga : Resmi Diperkenalkan, Berapa Harga BLU Vivo XL3 yang Hadir dengan Fitur Face Unlock?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here