Makin Kece! Coba Nih Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories

0
1134
Instagram
Copyright©idntimes

Berikut Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Dengan Mudah

Smeaker.com – Instagram merupakan salah satu media social yang sekarang ini banyak digunakan banyak orang. Dan kali ini Instagram telah memiliki fitur baru yang sebelumnya memberikan fitur bernama Highlights untuk disimpan di profil, sekarang anda bisa mengganti cover highlight loh!

Penasaran? Atau pengen coba? Simak nih Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories agar tampil lebih kece di profil anda. Sebelumnya, fitur Highlight memang membantu anda untuk menyimpan dan mengabadikan stories yang sebelumnya hanya bisa bertahan hingga 24 jam saja. Dan kini dengan fitur tersebut anda bisa menampilkan stories yang anda inginkan untuk tetap ada di profil serta bisa dilihat kapan saja. Dengan begitu untuk menjadikannya lebih enak dilihat dan pastinya akan lebih keren lagi, anda bisa mengganti cover pada highlight sesuai keinginan dengan cara berikut ini.

Baca Juga : Biar Kekinian, Ini Dia Tips Memotret Makanan dengan Smartphone Biar Instagramable!

Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories Dengan Mudah

copyright©Jalantikus
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi Instagram dan memilih ikon Kamera yang terletak di bagian kiri atas.
copyright©Jalantikus
  • Kemudian, bisa tentukan gambar yang diinginkan untuk dijadikan cover pada ikon gambar alias galeri di bagian kiri bawah. Dan pilih ikon Your Story+ yang ada di sebelah kiri bawah.
copyright©Jalantikus
  • Maka, foto akan terpajang di stories anda. Dan anda bisa membukanya serta pilih ikon tiga titik di bagian kanan bawah, lalu pilih satu highlight yang ingin anda ganti covernya.

Baca Juga : Bingung Login? Simak Nih Cara Masuk Akun Instagram Ketika Lupa Kata Sandi

copyright©Jalantikus
  • Anda bisa memilih ikon tiga titik di bagian kanan bawah dan pilih Edit Higlight.
copyright©Jalantikus
  • Lalu, pilih edit cover dan masukkan foto yang ingin dijadikan sebagai cover, setelah selesai mengatur posisi atau letak foto yang pas pilih Done.
copyright©Jalantikus

Nah, kini Cover pada highlight yang diinginkan sudah jadi. Itulah Cara Membuat Highlight Cover di Instagram Stories yang membuat profil anda semakin kece dan mungkin saja bisa menambah jumlah followers anda karena menampilkan cover yang keren serta menarik. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Biar Lebih Kece! Ini Loh Tips Membuat Video Keren Untuk Instagram Story

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here