Simak yukk! Beginilah Detail Huawei P20 Pro Yang Telah Terungkap!

0
601
copyright©GizmoChina

Huawei P20 Pro Usung Tiga Kamera Belakang Dengan ROM 256GB

Smeaker.com – Dalam kurun waktu seminggu lagi, Huawei kabarnya akan merilis smartphone andalan terbarunya yang nantinya dikenal sebagai Huawei P20 Pro. Smartphone ini akan dibekali dengan tiga kamera sekaligus, bahkan kamera P20 Pro ini akan memiliki sensor beresolusi 40MP dengan dua kamera utama lainnya memiliki resolusi 8MP dan 20MP. Wih Keren!

Berdasarkan rincian spesifikasi yang didapatkan dari Winfuture.de, telah menyatakan bahwa P20 Pro ini akan dibekali dengan triple kamera yang canggih, lantas bagaimana cara kerjanya? Huawei kembali mempercayakan sensor kamera pada Leica yang disusun dalam mode kombinasi kamera ganda 40MP dan 8MP, sementara kamera ketiga dengan resolusi 20MP diletakkan terpisah dan berdiri sendiri.

Baca Juga : Segera Rilis! Berikut Gambar Huawei Enjoy 8E Beserta Spesifikasinya!

Kamera yang diusung Huawei P20 Pro ini nantinya bisa digunakan untuk pembesaran objek hingga 5x melalui fitur Hybrid Zoom, padahal kamera 40MP utama yang dibawanya hanya memiliki 3x zoom, tetapi ketika dikombinasikan dengan detail tambahan yang ditangkap oleh Leica Telefoto 8MP, maka kamera tersebut mampu melakukan pembesaran hingga 5x zoom.

copyright©GizmoChina

Dan perlu diketahui bahwa kamera ketiga yang beresolusi 20MP ini merupakan kamera monokrom yang biasanya menjadi kamera kedua di smartphone masa kini. Selain itu, ketiga sensor smartphone ini memiliki aperture f/1.6 hingga f/2.4 serta fitur Light Fusion yang merupakan fitur fotografi dalam kondisi minim cahaya dan dilengkapi dengan sensor IR-RGB dan modul laser fokus pada kamera utamanya.

Sementara kamera depannya, P20 Pro juga memiliki kekuatan 24MP. Smartphone ini juga hadir dengan membawa ukuran layar 6.1 inci beresolusi 2,240x1080p beraspek rasio 19:9. Smartphone ini juga mengantongi sertifikasi IP67 yang akan tahan terhadap air dan debu. Perangkat ini memiliki ketebalan 7.65mm dengan berat 174g yang disokong dengan chipset Kirin 970 dan didukung NPU untuk menangani tugas AI.

Huawei P20 Pro ini juga mengadopsi OS Android v8.0 Oreo dengan kombinasi baterai 4,000mAh yang mendapatkan dukungan teknologi pengisian daya cepat Huawei SuperCharge. Dan di wilayah Eropa, smartphone ini akan tersedia dalam opsi penyimpanan RAM 6GB/ROM 128GB, dan untuk Negara lain mendapatkan varian ROM 256GB. Yang akan dibanderol seharga €899 (Rp15,3 jutaan) ketika diluncurkan pada 27 Maret mendatang.

Baca Juga : Segera Meluncur, Huawei P20 dan P20 Pro Bakal Punya Fitur Super Slow Motion?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here