Yeay! AR Emoji Dengan Karakter Terkenal Disney Telah Resmi Hadir di Galaxy S9

0
907
copyright©droidlime

AR Emoji Disney Miliki Karakter Mickey dan Minnie Mouse

Smeaker.com – Beberapa waktu yang lalu Samsung telah meluncurkan smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang gahar dan harga yang garang. Smartphone yang dimaksudkan ini adalah Samsung Galaxy S9. Memang smartphone ini memiliki kesamaan dengan Galaxy S8 dari sisi penampilannya, tetapi flagship generasi terbaru ini telah menghadirkan beberapa peningkatan dan hal baru loh!

Bukan hanya menawarkan kamera dengan dual aperture dan kemampuan super slow motion, dan fitur yang baru lagi adalah fitur AR Emoji. Fitur terbaru ini juga menjadi jawaban Samsung untuk menantang Animoji yang lebih dulu ditawarkan oleh Apple melalui iPhone X. Dengan hadirnya fitur ini juga menjadi salah satu rangka untuk memenuhi kebutuhan berinteraksi dengan seru di media social melalui karakter yang mewakili penggunanya ini.

Baca Juga : Berikut Kehebatan Fitur AR Emoji yang Tersematkan Pada Samsung Galaxy S9

Bukan hanya digunakan untuk membuat karakter dengan cara memindai wajah kita tetapi kini AR Emoji juga telah hadir secara resmi untuk bisa digunakan mengubah wajah kita menjadi karakter lucu lainnya secara default. Jika dirasa kurang menarik, maka Samsung kini telah menambahkan karakter lucu lagi yakni kartun ternama Disney yang terdiri dari Mickey dan Minnie Mouse.

copyright©

Dengan adanya karakter baru ini akan menjadikan wajah anda semakin lucu dan menggemaskan. Namun, sayangnya karakter yang disediakan ini masih dua karakter saja, sehingga kita hanya bisa menggunakan keduanya tersebut. Meskipun begitu dengan dua karakter terkenal Disney ini akan membuat aktivitas pengoperasian perangkat lebih menyenangkan.

Ya, memang ini menjadi pertama kalinya Samsung meluncurkan karakter dari Disney dalam format augmented reality. Meskipun kini Samsung hanya menampilkan dua karakter saja, tetapi tiga karakter lain yang juga termasuk buatan Disney ini nantinya pasti akan segera menyusul. Dan karakter yang dimaksud akan muncul pada AR Emoji ini seperti The Inceribles, Zootopia dan bahkan akan menghadirkan karakter frozen loh!

Wihh! Pasti dengan hadirnya tambahan karakter ini akan memberikan keunikan tersendiri. Namun, belum juga diumumkan kapan pastinya untuk merilis ketiga karakter tambahan tersebut, yang pasti akan diluncurkan pada tahun ini. Sebaiknya kita tunggu saja.

Baca Juga : Ini Dia! Perbedaan antara AR Emoji dan Animoji yang Perlu Anda Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here