Asus ZenBook Flip UX461 Dikenalkan, Yuk Intip Spesifikasinya!

0
338
Asus ZenBookFlip UX461
copyright©Bussineswire

Berikut Ini Spesifikasi Lengkap Asus ZenBook Flip UX461!

Smeaker.com – Asus di ketahui memang menjadi salah satu pabrikan elektronik yang cukup rajin untuk meluncurkan laptop terbaru untuk berbagai segmen mulai segmen bawah hingga atas. Seperti baru-baru ini Asus kembali menambah keluarga terbaru dari ZenBook dengan kehadiran ZenBook Flip UX461.

Laptop terbaru Asus ini hadir dengan layar berukuran 14 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 yang mendukung fitur layar sentuh untuk memenuhi fungsimya sebagai laptop yang layarnya bisa di putar 360 derajat menjadi sebuat tablet.

Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia menyebutkan bahwa kehadiran produk ini memang di tujukan untuk segmen professional muda yang membutuhkan produk yang mendukung mobilitasnya.

Baca juga: Yuk Intip Spesifikasi Asus ZenFone Max Plus M1

Asus ZenBookFlip UX461
copyright©metronews

Bobot laptop Asus ZenBook Flip UX461 ini sendiri tergolong ringan, hanya 1,4 kg dengan ketebalan hanya 1,3 cm. untuk daya tahan baterainya, pabrikan elektronik asal Taiwan ini mengklaim jika laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam. Dari sisi dapur pacunya Galip juga menyebutkan laptop ini pas bagi professional muda yang merupakan konten kreator.

Laptop ini ditanamkan prosesor Intel Core i7-8550U dengan dukungan SDRAM 16GB DDR3L dan kapasitas penyimpanan PCIe SSD M.2 512GB. Pada kartu grafisnya dibekali NVIDIA GeForce MX150 dengan memori video 2GB yang mampu mendukung kegiatan pengolahan foto resolusi tinggi dan video.

Baca juga: Wow! Asus ZenFone 5Q Dibekali Dengan Spesifikasi yang Gahar dan Berkelas!

Kegitan tersebut sudah di siapkan oleh Asus dengan dukungan layar resolusi Full HD yang menawarkan kerapatan piksel yang padat hingga 279ppi, 40 persen lebih padat ketimbang layar laptop 14 inci merek lain yang tersedia di pasaran.

Tak hanya itu aja, I / O port yang di sediakan juga terbilang cukup lengkap dengan hadirnya dua port USB 3.0, satu port USB-C Gen 1, satu port HDMI, satu port SD card reader dan audio jack.

Nah bagi Anda yang sudah tak sabar untuk meminang laptop ini, nampaknya Anda harus sedikit menunggu. Pasalnya Asus belum memberikan informasi mengenai kapan Asus ZenBook Flip UX461 ini meluncur di pasar Indonesia termasuk harga banderolannya.

   Baca juga ASUS Mempersiapkan ZenFone 5 Max Sebagai Senjata di Pasar Kelas Menengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here