Semakin Seru! Arena of Valor Star League 2018 Season 1 Week 6 Akan Dimulai Bulan Ini!

0
438
copyright©Garena

Musim Pertama Arena of Valor Star League 2018 Week 6 telah Dimulai! Tim AoV mana yang Terbaik di Indonesia?

Smeaker.com – Atmoser pertandingan di Arena of Valor Star League 2018 memang semakin memanas! Terdapat banyak adegan menarik yang terjadi selama pertandingan di week 1-5, seperti pencurian Dark Slayer hingga comeback di menit-menit terakhir.

Dark Slayer ini sendiri merupakan Wild-Ridding monster terakhir yang memang menjadi salah satu penentu kemenangan dari sebuah tim dan ini bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan. Seperti yang telah dianalis oleh GM Maraville ketika tim Bigetron berhasil mencuri Dark Slayer dari RRQ Nova. Dan diketahui bahwa tim Bigetron menggunakan strategi sandwich atau formasi segitiga yang mampu memaksimalkan pencurian Dark Slayer hingga lebih dari 50 persen.

Baca Juga : Hero Lindis Arena of Valor Miliki Potensi Menjadi Hero Observer Paling GG!

Sehingga bukan hanya strategi tersebut yang perlu dilakukan tetapi juga koordinasi tim dan perhitungan skill yang tajam juga diperlukan untuk misi pencurian Dark Slayer agar tidak berakhir fatal. Bukan hanya pencurian ini yang bisa dilakukan, tetapi dalam Arena of Valor Star League 2018 ini juga memiliki momen menarik loh! yakni dengan adanya pertandingan antara saudara E-sports melawan Bigetron.

copyright©Metaco

Pada pertandingan ASL 2018 week 4, Saudara E-sport yang terkenal dengan kemenangan come-back-nya kini kembali menjadikan penonton tercengang dengan comeback super epic! Dan ketika tim Bigetron telah menyerang base Saudara E-sports, super creep Saudara E-sports sukses menggerogoti base Bigtron yang pada akhirnya menjadikan Saudara E-sports mendapatkan poin pertama.

copyright©Garena

Meskipun hasil terakhir pertandingan ini dimenangkan oleh Bigetron dengan skor 2-1. Di pertengahan musim Arena of Valor Star League 2018, Bigtron E-sports juga masih memimpin klasemen sementara dengan rekor tidak pernah kalah sejak ASL Playoff dan diikuti posisi runner-up oleh EVOS AOV sang tim juara bertahan yang selalu mewakili Indonesia.

Dan peringkat ketiga diisi oleh Saudara E-sports dan disusul di posisi keempat oleh DG E-Sports dan kelima RRQ Nova dan keenam ditempati oleh GGWP.id. Dengan total hadiah hingga Rp1,6 miliar pada pemain professional AOV mampu tetap memfokuskan dalam mobile e-sports. Dan pertandingan live AOV Star League 2018 ini bisa ditonton melalui Youtube setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB.

Baca Juga : Inilah Pesaing Mobile Legends dan AoV, ‘Vainglory 5v5’ Siap Meluncur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here