LG Zone 4 Resmi Rilis, Smartphone Entry-Level yang Diotaki Snapdragon 425, Harganya?

0
461
LG Zone 4
copyright©Androidcommunity

Ini Dia Harga dan Spesifikasi Lengkap LG Zone 4, Smartphone yang Ditenagai Snapdragon 425!

Smeaker.com – Sebagai salah satu pabrikan elektronik yang beberapa tahun belakangan ini merambah ke bisnis smartphone, LG nampaknya tak mau ketinggalan dengan vendor lain dengan banyak menggulirkan smartphone-smartphone untuk berbagai kalangan mulai dari kalangan bawah hingga atas.

Seperti pada hari Minggu (18/3/2018) lalu, LG secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya yang membidik segmen entry level berjuluk LG Zone 4. Hadirnya smartphone ini adalah generasi penerus dari LG Zone 3 yang telah di kenalkan pada dua tahun yang lalu.

Sebagai smartphone yang di tujukan untuk segmen entry-level, LG Zone 4 ini memang hadir dengan spesifikasi standar low-end. Casing smartphone ini terbuat dari bahan plastic solid dan memiliki bezel yang cukup besar di bagian atas dan bawah.

Baca juga: Yeay! LG V30 Plus Maroccan Blue Mulai Hadir di Pasaran

Bezel bagian atas untuk menempatkan microfon, sensor dan lubang kamera depan. Smartphone ini menampilkan layar LCD berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

LG Zone 4
copyright©phonearena

Untuk dapur pacunya mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 425 64-bit yang di pasangkan dengan memori RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal sebesar 64 GB yang masih bisa di perluas dengan kartu microSD. Untuk kameranya, smartphone ini di lengkapi dengan kamera depan beresolusi 5 MP dan kamera belakang berkekuatan 5 MP.

Smartphone terbaru dari LG ini menjalankan sistem operasi Android v72 Nougat serta di bekali dengan baterai Lithium-ion berkapasitas 2.500 mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari yang terpasang di bagian belakang berdekatan dengan LED flash.

Baca juga: Bocoran Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

Tapi yang perlu di catat bahwa menandai pertama kalinya sang vendor menanamkan pemindai sidik jari jari pada smartphone kelas bawahnya.

Sementara untuk speaker sang smartphone tampak berada di pojok kiri bawah pada bagian belakang bodi smartphone. Untuk tombol pengatur volume dan tombol powernya terdapat di ruas kiri. Sisi konektivitasnya meliputi dukungan fitur 4G LTE, VoLTE, WiFi 802.11 b / g / n dan Bluetooth 4.2.

LG Zone 4 ini tersedia dalam varian Moroccan Blue dan mulai di pasarkan di Amerika Serikat dengan harga USD 114,99 atau sekitar Rp 1,5 jutaan.

         Baca juga LG G7 Tidak Menggunakan Layar OLED, Mengapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here