Fokus pada Fitur Artificial Intelligence, Lenovo S5 Akan Segahar iOS?

0
756
copyright©Gizchina

Lenovo S5 Akan Berjalan Di atas OS ZUI 3.5 dan Didasarkan Android Oreo

Smeaker.com – Lenovo telah menjadwalkan untuk mengumumkan smartphone andalannya yang dijuluki sebagai Lenovo S5 pada hari Senin (19/03/2018) kemarin di Beijing. Dan beberapa jam menjelang peluncurannya, Chang Cheng selaku Vice President Lenovo Group telah membagikan sebuah teaset yang menunjukkan sejumlah hal penting mengenai ponsel terbarunya tersebut.

Dalam teaser yang ditunjukkan itu, seakan-akan Lenovo ini mengutarakan balasan atas teaser Xiaomi Redmi Note 5 yang baru saja diresmikan di Tiongkok. Yang mana, Xiaomi telah mengatakan bahwa smartphone andalan terbaru mereka tersebut sangat powerfull nan canggih. Sementara Lenovo lewat teaser tersebut berusaha meyakinkan semua orang bahwa produknya akan memberikan tawaran kinerja yang lebih baik dibanding Xiaomi Redmi Note 5.

Baca Juga : Lenovo Memastikan Moto Z Tetap Hadir di Industri Smartphone

Dan jika dilihat melalui halaman Weibo, Chang Cheng juga memberikan pertanda yang kuat bahwa Lenovo S5 ini akan hadir dengan membawa sejumlah fitur yang menjadikannya layak sebagai smartphone idaman para penggunannya dan smartphone ini ditegaskan akan dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence alias AI yang sekaligus akan tertanam dalam sistem operasi yang diusungnya.

copyright©Gizchina

Selain itu, Chang Cheng juga telah menyampaikan bahwa sistem operasi yang akan diadopsi smartphone ini juga akan mampu berjalan mulus seperti iOS. Namun, Chang Cheng tak mengungkapkan lebih detail lagi terkait apa yang menjadikan OS dari Lenovo ini akan segahar iOS. Dan kabarnya Lenovo S5 terbarunya ini akan berjalan di atas OS ZUI 3.5 yang didasarkan pada Android Oreo.

Dugaan yang telah beredar juga tengah menyebutkam bahwa Lenovo K520 ini juga baru saja mampu melewari sertifikasi TENAA dan kemungkinan akan dipasarkan oleh perusahaan dengan nama Lenovo S5. Dan sekedar informasi bahwa smartphone ini nantinya akan hadir dengan mengusung layar FHD+ berukuran 5,65 inci serta akan dilengkapi dengan octa-core berkecepatan 2GHz.

Selain itu, smartphone ini juga akan dibekali dengan kombinasi RAM/ROM berkapasitas RAM 4GB/ROM 32GB dan RAM 6GB/ROM 64GB yang dilengkapi juga dengan baterai dengan memiliki kapasitas daya sebesar 3,000mAh yang mampu memenuhi kebutuhan daya penggunanya.

Baca Juga : Nangkring di TENAA, Desain Lenovo K Series Terbaru Terungkap, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here