ZTE Nubia V18 Meluncur 22 Maret 2018, Berikut Ini Spesifikasi Lengkapnya!

0
588
Nubia V18
Copyright©Zive

Ini Dia Spesifikasi Lengkap ZTE Nubia V18, Smartphone Dual-Camera yang Meluncur 22 Maret 2018!

Smeaker.com – Di bulan ketiga tahun 2018 ini sudah banyak vendor smartphone yang meluncurkan smartphone terbaru ke pasaran. Salah satu pabrikan yang juga tak mau ketinggalan adalah Nubia subrand dari ZTE. Ya vendor satu ini di kabarkan akan segera meluncurkan smartphone terbaru berjuluk Nubia V18.

Informasi tersebut di perkuat dengan di rilisnya teaser smartphone tersebut di situs jejaring sosial Tiongkok yakni Weibo. Sang vendor memang tak menyebutkan spesifikasi yang di usung oleh smartphone  ini yang jelas Nubia V18 akan hadir dengan kamera ganda.

Nubia membekali smartphone terbarunya ini dengan layar sentuh 1.5D berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) yang hadir dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 269 piksel per inci serta di lindungi Corning Gorilla Glass 3.

Baca juga: Nubia Umumkan Konsep Smartphone Gaming pada Ajang MWC 2018 di Barcelona

Smartphone ini berjalan di sistem operasi Android 8.0 Oreo yang di balut dengan antarmuka khas pabrikan tersebut.

ZTE-Nubia-V18-
Copyright©Weibo

Untuk segi fotogragi, smartphone ini di perkuat dengan kamera belakang ganda yang terdiri dari 16 MP + 2 MP dengan sensor BSI yang di dukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofocus dan di perkuat oleh fitur LED flash. Smartphone ini di bekali kamera depan beresolusi 8 MP dengan sensor BSI untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Nubia V18 ini hadir dengan dukungan memori internal berkapasitas 32 GB atau 64 yang masih di lengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal hingga 128 GB dengan sistem hybrid slot. Konektivitas smartphone ini cukup lengkap dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Baca juga: ZTE Nubia Akan Gunakan Android Murni Tanpa Embel-Embel UI, Mengapa?

Tak hanya itu saja, smartphone besutan ZTE ini di lengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakang dan di dukung baterai berkapasitas 3900 mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Performa yang di tawarkan Nubia V18 ini juga cukup bersaing di kelasnya dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,2 GHz yang di padukan dengan RAM sebesar 3 GB, 4 GB atau 6 GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 506.

  Baca juga Hore! Nubia N3 Resmi Meluncur di Tiongkok, Dengan Mengusung Spesifikasi Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here