Wiih! Game ini Sudah Mencapai 1 Miliar Kali Unduhan Loh!

0
460
Copyright©subway

Berikut Deretan Game yang Sudah Didownload Hingga 1 Miliar Kali

Smeaker.comGame merupakan sebuah hiburan untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan stress, permainan juga bisa digunakan untuk menemani waktu kita saat dirasa suasana di sekitar membosannkan. Dan pastinya, anda juga pernah memainkan beragam permainan di perangkat mobile anda bukan?

Nah, bagi anda yang mungkin belum pernah mencoba permainan di smartphone Android, mungkin lima judul ini bisa menjadi percobaan awal untuk dimainkan di smartphone android anda. Setidaknya ke-5 judul permainan ini juga sudah diunduh mencapai lebih dari seratus kali. Wih sepertinya seru. Dengan banyaknya jumlah unduhan tentu akan menjadi indicator Game yang diminati banyak pengguna. Dari ribuan permaianan yang tersedia di Play Store, anda bisa simak nih 5 permaianan yang sudah diunduh 100 juta kali saat ini.

Baca Juga : FaceID Biasa! Begini Cara Ubah Game Menjadi Kunci Smartphone Dengan Mudah

  • Subway Surfers
  • Candy Crush Saga
  • Temple Run 2
  • Despicable Me
  • Clash of Clans
Copyright©subway

Nah, itulah ke-5 Game yang telah diunduh seratus kali dan ketiga judul teratas diketahui telah berhasil diunduh lebih dari 500 juta kali. Dan bahkan Subway Surfers ini sendiri juga menjadi permaianan di dunia yang mencapai 1 miliar unduhan. Pengembang SYBO dan Kiloo Games belum lama ini juga mengatakan bahwa permainan pelari ini alias Subway Surfers merupakan permaianan pertama di dunia yang mampu meraih angka 1 miliar unduhan Play Store.

Subway Surfers sendiri sudah enam tahun sejak memulai debutnya dan belakangan ini tidak pernah berhenti mendukung permainan dan menambahkan konten baru ke aplikasi setiap bulan. dan menurut pengembangnya, permaianan ini merupakan yang paling banyak diunduh pada tahun 2017. Dan nampaknya tahun lalu, permainan ini bisa memecahkan rekor download sepanjang masa dengan lebih dari 400 juta unduhan organk di platform Android dan iOS.

Bukan hanya demikian, tetapi Mathias Gredal Noervig selaku Chief Executive Officer SYBO Games, telah menjanjikan lebih banyak lagi hadiah bagi penggemar pelari tanpa akhir tersebut. dan 79 tur dunia yang dirilis pengembang, untuk kota yang dituju terpopuler di Subway Surfers di tahun lalu, adalah Peru, Saint Patersburg dan Kairo.

Baca Juga : Game Subway Surfers, Game Android  Terbaik dan Telaris 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here